Tom Holland Hiatus Medsos Karena Kesehatan Mental, Hubungan Dengan Zendaya Bermasalah?
Instagram/zendaya
Selebriti

Tom Holland belum lama ini mengumumkan hiatus dari media sosial karena adanya masalah kesehatan mental. Benarkah hubungannya dengan sang kekasih, Zendaya Coleman tengah bermasalah?

WowKeren - Aktor Tom Holland belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, aktor berusia 25 tahun itu mendadak mengumumkan hiatus media sosial karena masalah kesehatan mental.

Kabar itu disampaikan Tom pada Sabtu (13/8) melalui sebuah video yang diposting di akun Instagram pribadinya. Video itu menjadi postingan terakhir Tom di Instagram. Tom memutuskan untuk hiatus dari akun Instagram yang telah memiliki 67,7 pengikut sampai batas waktu yang tak ditentukan.

"Halo dan selamat tinggal. Saya akan mengambil istirahat dari media sosial untuk kesehatan mental saya,. Karena saya menemukan Instagram dan Twitter terlalu berpengaruh besar untuk saya," kata Tom. "Saya terjebak dan saya berputar ketika saya membaca hal-hal tentang saya secara online. Dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mental saya. Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi."

Terkait mundurnya Tom dari media sosial, para fans pun mencemaskan hubungan sang aktor dengan kekasihnya, Zendaya Coleman. Publik khawatir jika hubungan pasangan tersebut tengah berada dalam masalah mengingat Tom membahas soal masalah kesehatan mental yang tengah mengguncangnya.


Hubungan Tom dan Zendaya pun dikabarkan masih baik-baik saja. Keduanya dikabarkan masih sering mengunjungi lokasi syuting masing-masing. Hanya saja, Tom kurang nyaman dengan aktivitas media sosial.

Bila berkilas balik ke belakang, Tom pada November 2021 dalam wawancara bersama majalah GQ pernah mengungkap ketidaknyamannya dengan Zendaya akan banyaknya publisitas tentang hubungan mereka. Tom merasa privasinya dengan sang kekasih telah dirampok.

"Salah satu kelemahan ketenaran kami adalah privasi tidak lagi berada dalam kendali kami, dan momen yang Anda pikir adalah antara dua orang yang sangat saling mencintai sekarang menjadi momen yang dibagikan ke seluruh dunia," kata Tom dalam wawancara tersebut.

Tom menjelaskan bahwa ia dan Zendaya sengaja tak ingin mengumbar hubungan mereka kapada publik. "Situasinya bukan tentang tidak siap untuk berbagi, hanya saja kami tidak ingin membicarakannya," papar Tom.

"Ini bukan percakapan yang bisa saya lakukan tanpa dia. Kau tahu, aku terlalu menghormatinya untuk dikatakan. Ini bukan ceritaku, ini cerita kita. Dan kita akan membicarakannya ketika kita siap membicarakannya bersama," lanjut Tom.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait