Usai Surabaya, Lee Soo Man Muncul di Pandaan Bikin Geger Netizen Indonesia
Instagram
Selebriti

Kedatangan Lee Soo Man secara diam-diam ke Indonesia menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan penggemar meski menurut si netizen Lee Soo Man datang untuk berlibur.

WowKeren - Belum lama ini penggemar Kpop khususnya SM Stan sukses dibuat heboh usai mengetahui jika Lee Soo Man diam-diam tengah berada di Indonesia. Bukan di Jakarta, pendiri agensi SM Entertainment itu diketahui sedang berada di Jawa Timur yakni di Surabaya.

Hal ini tersebut diketahui dari postingan seorang netizen yang menyebut jika temannya berpose dengan Lee Soo Man ketika bertemu di restoran tempatnya bekerja. Awalnya Lee Soo Man juga ikut kaget mengetahui bahwa ada yang mengenalinya dan bahkan memberikan uang tips pada pelayan tersebut.


Usai Surabaya, Lee Soo Man Muncul di Pandann Bikin Geger Netizen Indonesia

Instagram


Namun selanjutnya tak berlangsung lama seorang netizen lain mengunggah foto bersama Lee Soo Man yang beranjak dari Surabaya ke Pandaan. Tampak di sebuah tempat outdoor dengan cuaca yang cerah, Lee Soo Man terlihat mengenakan kemeja warna putih bercorak dan memakai topi.


Usai Surabaya, Lee Soo Man Muncul di Pandann Bikin Geger Netizen Indonesia

Instagram

Kedatangan Lee Soo Man secara diam-diam ke Indonesia menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan penggemar meski menurut si netizen Lee Soo Man datang untuk berlibur. Sementara itu Lee Soo Man dikenal sebagai pengusaha Korea Selatan, eksekutif musik dan produser rekaman yang terkenal sebagai pendiri SM Entertainment dan juga disebut sebagai "presiden budaya", karena mempelopori Korean Wave. Lee Soo Man memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 1971, saat masih menjadi mahasiswa di Universitas Nasional Seoul dan kemudian mendirikan SM Entertainment pada tahun 1989, yang sejak saat itu menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan.

"Demi apa lee soo man ke pandaan?? Ya Allah makin lokal aja ini warga korea, Ini lee soo man abis spotted di sby, terus ke pandaan, next stop nya malang ga sih," komentar netter. "Besok berangkat kerja muter dulu aja lewat Pandaan. Kali aja ketemu Lee Soo Man," ujar yang lain. "Sudah ku duga, lee soo man pasti ke daerah trawas/pandaan, bisa juga ke malang sih," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait