Berangkat ke LA, Begini Gaya Keren Ryujin ITZY yang Pamer Abs di Bandara
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Sulit untuk mengabaikan proporsi tubuh Ryujin yang sempurna, yang dia pamerkan dengan tampilan nyaman yang sempurna berupa celana olahraga dan crop top. Gaya ini terlihat begitu keren.

WowKeren - ITZY baru-baru ini tiba di Los Angeles untuk berpartisipasi dalam KCON 2022, dan seperti biasa, mereka datang dengan penuh gaya. Shin Ryujin khususnya membuat banyak penggemar terpana dengan visualnya yang sempurna dan fisiknya yang ideal.

Festival K-budaya KCON merayakan ulang tahun ke 10 tahun ini, yang akan dirayakan di Los Angeles selama 3 hari pada 19-21 Agustus. ITZY akan menjadi salah satu ikon utama yang ambil bagian tahun ini, dan mereka menjadi perhatian saat mereka menuju ke sana.

Sulit untuk mengabaikan proporsi tubuh Ryujin yang sempurna, yang dia pamerkan dengan tampilan nyaman yang sempurna berupa celana olahraga dan crop top. Gaya ini terlihat begitu keren sehingga sudah ditambahkan ke daftar fashion bandara Ryujin yang ikonik.

Ryujin dikenal telah menghadirkan beberapa busana bandara paling ikonik yang pernah ada sepanjang karirnya sebagai member ITZY. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut tidak pernah gagal membuat siapa pun yang melihatnya terpukau dengan fisik dan pakaiannya yang sempurna.


Berangkat ke LA, Begini Gaya Keren Ryujin ITZY yang Pamer Abs di Bandara Berangkat ke LA, Begini Gaya Keren Ryujin ITZY yang Pamer Abs di Bandara Berangkat ke LA, Begini Gaya Keren Ryujin ITZY yang Pamer Abs di Bandara

Twitter

Ryujin mungkin akan selalu mendapatkan perhatian untuk gaya yang dia tampilkan, membuatnya menarik untuk melihat bagaimana dia akan memukau semua orang di KCON tahun ini bersama dengan membernya.

Dalam berita lainnya, Ryujin mengunggah foto lamanya melalui aplikasi Dear U.Bubble yang diambil saat dirinya belum debut sebagai member ITZY. Dalam foto tersebut, ia terlihat sangat cantik mengenakan seragam sekolah dan tersenyum ke arah kamera.

"Aku mencari-cari foto dan inilah yang aku temukan. Seorang gadis dengan rambut panjang lurus," tulis Ryujin bersama unggahan fotonya di Bubble. Idol tersebut juga berbagi dua foto lainnya yang juga diambil saat sebelum debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru