Kim Yuna Akhirnya Buka Suara Rasanya Segera Menikah Dengan Penyanyi Ko Woo Rim
Naver
Selebriti

Percintaan antara Kim Yuna dan Ko Woo Rim awalnya diungkap oleh THE FACT yang merilis foto-foto kencan kedua selebriti itu. Pasangan itu dikatakan sedang memikirkan pernikahan.

WowKeren - Kim Yuna membuat sebagian besar cowok Korea Selatan patah hati karena mengumumkan akan segera menikah. Pria beruntung yang akan dinikahi wanita dengan julukan Ratu Skating itu adalah penyanyi Ko Woo Rim.

Setelah sekian lama bungkam, Kim Yuna secara pribadi akhirnya buka suara soal rencana pernikahannya itu. Dalam wawancara eksklusif dengan majalah Elle Korea, wanita kelahiran tahun 1990 itu merasa seperti memulai hidup baru.

"Aku sudah menjadi atlet sejak berusia 7 tahun di usia Korea. Periode sejak saat itu hingga aku pensiun sebagai atlet tentu terasa seperti sebuah babak. Aku sudah berusia lebih dari 30 tahun, dan dalam banyak hal, aku merasa seperti memulai hidup baru lagi," tuturnya.

Kim Yuna juga mengungkap hubungan yang kini dijalaninya. "Hubunganku dengan orang-orang yang dekat denganku dan orang-orang yang tidak memperlakukanku dengan cara yang khusus tampaknya berlangsung lama secara alami," imbuh Kim Yuna.


Di sisi lain, percintaan antara Kim Yuna dan Ko Woo Rim awalnya diungkap oleh media THE FACT yang merilis foto-foto kencan kedua selebriti itu. Media itu juga mengungkapkan bahwa pasangan itu sedang memikirkan pernikahan.

Atas laporan kencan yang beredar ini, agensi Kim Yuna yakni All That Sports langsung mengonfirmasinya. "Pada akhir Oktober di Seoul, (Kim Yuna) akan menikah dengan vokalis Ko Woo Rim," ungkap perwakilan agensi.

Agensi mengungkap bahwa pasangan ini bakal mengadakan upacara pernikahan biasa dengan keluarga, teman dekat, dan kenalan saja yang datang. "Kami akan mengadakan upacara secara pribadi tanpa mengungkapkan tanggal pernikahan dan lokasi aula pernikahan. Kami meminta pengertian dari para penggemar," sambung agensi.

Sementara itu, orangtua Kim Yuna juga sudah buka suara atas menyebarnya berita pernikahan sang putri. Mereka memberikan pujian kepada Ko Woo Rim yang meskipun usianya lebih muda dari Kim Yuna namun bisa menjadi teman yang baik dan menyenangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait