Ada Pemandangan Sungai Han, Rumah Mewah Kim Yuna Dan Suami Akhirnya Terungkap
Instagram
Selebriti

Sementara itu Kim Yuna menikah dengan Ko Woo Rim yang lima tahun lebih muda darinya, pada Oktober tahun lalu. Keduanya dikabarkan saling mengenal saat Forestella tampil di panggung perayaan All That Skate Ice Show 2018.

WowKeren - Rumah pengantin pasangan selebriti Kim Yuna dan Ko Woo Rim yang super mewah akhirnya terungkap. Dalam episode terbaru acara “Free Doctor” yang tayang pada 3 Juli kemarin di tvN mengundang pemirsa ke pesta pindah rumah online di rumah pengantin baru sang ratu sketer Korea tersebut dan suaminya.

Kim Yuna dan Ko Woo Rim sendiri menggelar pernikahan tertutup pada Oktober tahun lalu. Rumah pasangan pengantin baru itu dilaporkan merupakan apartemen mewah yang berlokasi di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul. Pasangan Jang Dong Gun dan Go So Young pun memilih tempat ini sebagai rumah pengantin baru mereka.

Sebelumnya pada tahun 2011, Kim Yuna membeli kamar seluas 244㎡ (sekitar 73 pyeong) di apartemen M seharga 2,2 miliar tunai. 12 tahun kemudian, harga pasar saat ini diketahui mencapai sekitar 8,5 miliar won. Interior apartemen ini terdiri dari 4 kamar dan 3 kamar mandi, dan bisa melihat Sungai Han sekilas melalui jendela ruang tamu yang luas.


Rumah mewah Kim Yuna itu pun berhasil membuat anggota pemeran terkesan dengan pemandangan Sungai Han, yang tidak hanya dapat dilihat dari ruang tamu tetapi juga dari ruangan, mengatakan, “Aku rasa aku tidak ingin meninggalkan rumah.”

Ada Pemandangan Sungai Han, Rumah Mewah Kim Yuna Dan Suami Akhirnya Terungkap
tvN

Sementara itu Kim Yuna menikah dengan anggota Forestella, Ko Woo Rim yang lima tahun lebih muda darinya, pada Oktober tahun lalu. Keduanya dikabarkan saling mengenal saat Forestella tampil di panggung perayaan All That Skate Ice Show 2018, dan kemudian berkembang menjadi sepasang kekasih. Mereka menikah setelah tiga tahun berpacaran.

Sedangkan Kim Yuna adalah figur skater Korea Selatan pertama yang memenangkan medali di acara ISU Junior Grand Prix atau ISU Grand Prix of Figure Skating, ISU Figure Skating Championships, dan Olimpiade. Kim Yuna juga merupakan skater wanita pertama yang memenangkan setiap kompetisi internasional besar, yaitu Olimpiade, Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Empat Benua, dan Final Grand Prix. Dia juga sosok skater pertama yang menyelesaikan Super Slam, setelah memenangkan setiap kompetisi besar senior dan junior serta salah satu atlet dan tokoh media paling terkenal di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait