Kim Yuna Ungkap Rahasia Di Balik Foto Menawannya Bak Ratu di Acara DIOR
Instagram
Selebriti

Bahkan setelah pensiun sebagai atlet sketer yang penuh prestasi, Kim Yuna tetap mempertahankan citra elegannya sebagai duta merek mewah Dior dan mencuri perhatian di sebuah acara.

WowKeren - Pada episode terbaru acara "You Quiz on the Block" yang ditayangkan pada tanggal 28 Juni kemarin, sosok skater legendaris Korea Kim Yuna yang meraih podium sepanjang musim dan Grand Slam dalam skating, tampil sebagai bintang tamu. Kim Yuna muncul di variety show untuk pertama kalinya dalam 5 sampai 6 tahun.

Bahkan setelah pensiun, Kim Yuna mempertahankan citra elegannya sebagai duta merek mewah Dior. Saat ini, Kim Yuna juuga telah ditunjuk sebagai duta kehormatan khusus untuk memperingati hubungan diplomatik antara Korea Selatan dan Kanada.

Selain itu Kim Yuna juga berhasil menarik perhatian dengan menghadiri acara perhiasan yang diselenggarakan oleh Dior. Perpaduan keanggunan dan keanggunan Kim Yuna dengan perhiasan yang mempesona benar-benar harmonis. "Foto Instagrammu selalu terlihat bagus. Apakah kau memiliki rahasia untuk mengambil foto yang bagus?” tanya Jung Se Ho.


Kim Yuna lalu menjawab bahwa dirinya mengambil banyak foto dari berbagai angle meski yang dipilihnya hanya beberapa saja. "Sama seperti orang lain, aku mengambil 100 foto dan memilih satu foto yang bagus,” jawabnya dan sikapnya yang riang berhasil membawa tawa ke acara itu.

Sementara itu, Kim Yuna menikah dengan anggota Forestella, Ko Woo Rim yang lima tahun lebih muda darinya, pada Oktober tahun lalu. Keduanya dikabarkan saling mengenal saat Forestella tampil di panggung perayaan All That Skate Ice Show 2018, dan kemudian berkembang menjadi sepasang kekasih. Mereka menikah setelah tiga tahun berpacaran.

Sedangkan Kim Yuna adalah figur skater Korea Selatan pertama yang memenangkan medali di acara ISU Junior Grand Prix atau ISU Grand Prix of Figure Skating, ISU Figure Skating Championships, dan Olimpiade. Kim Yuna juga merupakan skater wanita pertama yang memenangkan setiap kompetisi internasional besar, yaitu Olimpiade, Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Empat Benua, dan Final Grand Prix. Dia juga sosok skater pertama yang menyelesaikan Super Slam, setelah memenangkan setiap kompetisi besar senior dan junior serta salah satu atlet dan tokoh media paling terkenal di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait