Kim Yuna Bicara Kehidupan Pernikahan Hingga Akui Jalani Hidup Normal Tak Ada Yang Istimewa
tvn
Selebriti

Dalam acara 'You Quiz on the Block', Kim Yuna membahas banyak hal termasuk tentang kehidupan pernikahannya dengan Ko Woo Rim hingga bagaimana dirinya menjalani hari-hari sebagai ratu sketer Korea.

WowKeren - Baru-baru ini ratu sketer Kim Yuna menyapa penggemar dengan tampil di acara di tvN “You Quiz on the Block” yang ditayangkan pada tanggal 28 Juni. Dalam kesempatan tersebut, Kim Yuna membahas banyak hal termasuk tentang kehidupan pernikahannya dengan Ko Woo Rim.

Yoo Jae Seok mengawali dengan bertanya, “Bagaimana kabarmu?” ddan Kim Yuna menjawab, “Jika aku memiliki pekerjaan, aku melakukannya. Jika aku tidak memiliki pekerjaan, aku istirahat. Aku hanya hidup normal tanpa sesuatu yang istimewa.”

Yoo Jae Suk lalu mengucapkan selamat kepada Kim Yuna atas pernikahannya. “Kim Yuna menikah. Selamat." Kim Yuna berkata, “Terima kasih. Bertahun-tahun berlalu, dan hari seperti itu akhirnya datang.”

Jo Se Ho kemudian menyebutkan Ko Woo Rim, “Apakah kau menonton episode suamimu di acara kami terakhir kali?” dan Kim Yuna menjawab, “Tentu saja, aku memantaunya. Itu adalah kesempatan untuk memberi tahu banyak orang tentang Forestella. Melihat mereka melalui program yang bagus membuatku merasa senang juga.”


Yoo Jae Suk menambahkan, “Woo Rim menari untuk ‘New thing’.” Kim Yuna mengungkapkan, “Dia khawatir kau akan memintanya untuk melakukannya (menari) bahkan sebelum dia meninggalkan rumah. Aku berkata, ‘Jika mereka menginginkanmu, maka kau harus melakukannya.’ Dia menari dengan keras.”

Secara khusus, Yoo Jae Suk bertanya-tanya, “Apakah kau merasa sedih atau bebas saat pensiun?” Kim Yuna mengenang masa lalu, “Tidak ada kesedihan. Hanya ada rasa kebebasan. Aku pikir aku akan merasa sedih jika aku pensiun dari Olimpiade Vancouver. Bukan hal yang biasa bagi seorang skater wanita untuk berkompetisi di Olimpiade untuk kedua kalinya setelah menjadi juara satu kali. Ketika aku berkompetisi di Olimpiade Sochi, aku adalah salah satu atlet tertua.”

Mendengar hal in, Yoo Jae Suk bertanya, “Bagaimana kau menghabiskan harimu akhir-akhir ini?” dan Kim Yuna menjelaskan, “Aku tidur sangat larut. Aku tidur larut malam dan bangun terlambat. (Aku tidur) jam tiga atau empat pagi. Ada kalanya aku makan sesuatu yang sederhana seperti roti dan ada kalanya aku makan nasi.”

Ketika ditanya apakah dia berolahraga akhir-akhir ini, Kim Yuna, yang memiliki rasa kebebasan daripada kesedihan setelah pensiun, mengaku, “Aku berolahraga, tapi memalukan untuk menyebutnya olahraga.” dan mengatakan bahwa setelah tidak berolahraga untuk sementara waktu, dia baru saja mulai berolahraga untuk mengobati sakit leher dan bahunya.

Terakhir Kim Yuna berbagi bahwa pensiunan atlet dibagi menjadi dua kategori yakni “Aku lelah berolahraga dan tidak ingin melihatnya" dan "Jika aku tidak berolahraga, badan aku gatal” dimana Kim Yuna membuat tertawa dengan mengungkapkan, “Aku tipe pertama. Sekarang aku berolahraga untuk hidup, agar tetap sehat.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait