Visual Memikat Go Yoon Jung di Serial 'Moving' Tuai Sanjungan Hingga Jadi Fenomena
Disney
TV

Baru-baru ini cuplikan dari penampilan Go Yoon Jung di serial Disney+ mendatang 'Moving' dibagikan di berbagai platform media sosial dan menarik banyak perhatian karena visualnya yang menawan.

WowKeren - Aktris cantik Go Yoon Jung akan kembali menyapa penggemar dengan kemampuan aktingnya di layar kaca lewat drama "Moving". Serial yang akan tayang di platform Disney+ ini sendiri sangat dinantikan penayangannya karena bertabur bintang seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo hingga Cha Tae Hyun.

Dalam “Moving”, Go Yoon Jung berperan sebagai Jang Hee Soo, seorang gadis dengan kemampuan regeneratif. Jang Hee Soo adalah putri Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong), yang selalu mencintai putrinya tanpa syarat dan rela mengorbankan segalanya untuknya. Karena itu, dia selalu berusaha tersenyum cerah dan mendukung ayahnya dengan sepenuh hati.

Baru-baru ini, cuplikan dari Go Yoon Jung di “Moving” dibagikan di berbagai platform media sosial dan menarik banyak perhatian karena visualnya yang menawan. Tak sedikit dari penggemar dan netizen memberikan beragam komentar pujian untuk kecantikan bintang serial "Alchemy of Souls: Light and Shadow" tersebut.


"Aku jatuh cinta pada Go Yoon Jung setelah menonton 'Alchemy of Souls' karena dia berbakat dan cantik. Jadi dia dalam drama superhero? Aku benar-benar tidak sabar," komentar netter. "Potongan gambar Go Yoon Jung itu… dia sangat memesona hingga aku merasa ingin pingsan,"ujar yang lain. "Aku benar-benar tercengang saat melihat potongan gambar baru Go Yoon Jung. Bagaimana dia bisa terlihat begitu baik," pungkas lainnya.

Sementara itu diadaptasi dari webtoon eponymous oleh Kang Full, serial ini adalah drama supranatural yang berhubungan dengan tiga siswa sekolah menengah remaja dan orang tua mereka yang menemukan kekuatan super mereka. Serial yang disutradari oleh Park In Jae ini dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada 9 Agustus 2023 mendatang.

Di sisi lain, Go Yoon Jung adalah seorang aktris yang relatif baru, mengingat dia baru melakukan debut aktingnya pada tahun 2019 lewat serial "He Is Psychometric": Pada tahun 2020, Go Yoon Jung menjadi cameo yang sangat dipuji dalam serial televisi Netflix "The School Nurse Files" dan pada tahun yang sama muncul dalam serial televisi Netflix "Sweet Home" yang sukses besar.

Selanjutnya pada tahun 2021, Go Yoon Jung berperan sebagai Jeon Yeseul di "Law School" dan mendapat pengakuan atas perannya sebagai mahasiswa hukum yang menderita kekerasan dalam berpacaran. Tahun lalu, aktris 27 tahun ini mendapatkan popularitas besar setelah membintangi "Alchemy of Souls: Light and Shadow" yang merupakan yang kedua. musim "Alchemy of Souls".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru