Yoona SNSD Keciduk Junho 2PM Bertingkah Random di Lokasi 'King the Land'
Official JTBC
TV

Sebelum syuting dimulai, Yoona dan Junho seperti biasa berdiskusi dan memantau monitor. Yoona pun terlihat memegang cermin untuk memastikan kondisinya oke.

WowKeren - Yoona membagikan vlog ketika dirinya mulai disibukkan dengan proses syuting "King the Land" pada Rabu (28/6). Menariknya ada satu momen ketika member SNSD itu kepergok Junho 2PM sedang bertingkah random.

Video awalnya memperlihatkan Yoona yang memulai syuting "King the Land" dengan latar belakang club. "Ini adalah syuting pertama. Aku tidak percaya 'King the Land' dimulai. Aku punya poni," ungkap pemeran karakter Cheon Sa Rang itu.

Menurut Yoona, ini adalah pertama kalinya dirinya memiliki poni untuk sebuah proyek akting. "Aku punya poni untuk memberikan tampilan yang segar. Apakah terlihat oke? Aku belum pernah syuting karya dengan poni sebelumnya. Ini pertama kalinya. Tapi kupikir tidak apa-apa karena ini adalah komedi romantis," imbuhnya.

Video itu selanjutnya memperlihatkan proses syuting dalam hotel King, bandara hingga outdoor hotel. Saat berada di outdoor hotel, Yoona tidak sendirian melainkan didampingi pasangan dramanya, Junho.


Yoona SNSD Kepergok Junho 2PM Bertingkah Random di Lokasi \'King the Land\'

Source: Naver

Sebelum syuting dimulai, Yoona dan Junho seperti biasa berdiskusi dan memantau monitor. Yoona pun terlihat memegang cermin untuk memastikan kondisinya oke. Namun saat itu, aktris cantik itu tampak bertingkah random.

Junho pun sadar tingkah Yoona dan akhirnya bertanya, "Apa yang kamu lakukan?" Yoona langsung menjawab, "Aku hanya mencobanya (pose tangan ke atas)." Namun Junho masih bertanya, "Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu membuat hati?"

Yoona akhirnya memberikan jawaban lain. "Aku sedang memeriksa bagaimana rambutku," jawab Yoona dan keduanya tersenyum bersama. Pasangan utama "King the Land" itu lantas melanjutkan proses syuting di pinggir laut.

Sementara itu, "King the Land" sejauh ini sudah menayangkan 4 episode dengan raihan rating tertinggi menembus 10 persen. Meski begitu, drama JTBC itu kini masih menuai pro kontra karena alurnya dianggap terlalu klise tentang cowok pewaris kaya dan wanita sederhana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru