Kim Seon Ho Sebut Karakter Hong Doo Sik di 'Hometown Cha Cha Cha' Paling Berkesan Baginya
tvn
TV

Sementara itu 'Hometown Cha Cha Cha' menceritakan kisah cinta berlatarkan desa tepi laut Gongjin dan Kim Seon Ho memerankan karakter Hong Doo Sik yang disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat.

WowKeren - Pada 28 Juni kemarin, majalah Arena Homme Plus merilis video wawancara bersama Kim Seon Ho. Dalam video tersebut, ketika ditanya bagaimana kabarnya akhir-akhir ini, Kim Seon Ho menceritakan tentang kegiatan promosi untuk film debutnya "The Childe" yang juga menjadi comebacknya di dunia akting setelah kontroversi bersama mantan pacarnya.

Kim Seon Ho kemudian mulai menjawab pertanyaan penggemar. Saat ditanya, “Apa yang pertama kali kau pikirkan saat melihat trailer film ‘The Childe’?” Kim Seon Ho tertawa dan berkata, “Aku akan jujur. Aku dalam masalah besar. Aku membicarakannya dengan teman dan kenalanku. Aku sangat gugup. Sebagai seorang aktor, aku tidak bisa melihat aktingku sendiri dengan baik. Ini film pertamaku, jadi aku takut sekaligus bersemangat. Ketika aku melihatnya, aku merasa bersyukur dan tersentuh.”

Selanjutnya Kim Seon Ho diminta untuk memilihb karakter paling berkesan yang telah dimainkan sejauh ini dan menyebutkan "Hometown Cha Cha Cha". "Aku memikirkannya terutama saat musim panas. Orang-orang yang bekerja keras denganku, orang-orang yang tertawa bersamaku. Karena karakternya dicintai oleh semua orang, aku pikir itu adalah saat yang menyenangkan sebagai seorang aktor dan sebagai karakter itu," serunya.


Kim Seon Ho kemudian seolah berbicara dengan karakternya dalam drama yang diceritakan berakhir bahagia dan menikah dengan wanita yang dicintainya. "Doo Sik, apakah kamu baik-baik saja? Aku pikir kau senang dengan Hye Jin. Aku harap kau membuat banyak kenangan sambil tertawa untuk waktu yang sangat lama," ujarnya.

Terakhir ketika ditanya apa arti kebahagiaan baginya akhir-akhir ini, Kim Seon Ho menjawab, "Melihat orang-orang di sekitaku tersenyum adalah kebahagiaan hidup sehari-hari. Ketika aku melihat orang-orang itu tersenyum setelah makan sesuatu yang enak bersama, aku senang berkat mereka.”

Sementara itu "Hometown Cha Cha Cha" menceritakan kisah cinta berlatarkan desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) bekerja sebagai dokter gigi dan seorang realis, tetapi karena haknya, yang hanya merupakan sebagian kecil dari pikirannya, hidupnya berubah. Dia akhirnya pindah ke desa tepi pantai Gongjin. Di sana, Yoon Hye Jin bertemu dengan Hong Doo Sik (Kim Seon Ho) yang disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait