Visual Ratu Sketer Tetap Memikat, Kim Yuna Tampil Beda Dengan Make Up Bold di Majalah
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 10 Juli, sang ratu sketer Korea ini memposting di akun SNS-nya beberapa foto pemotretan majalah fashion barunya yang sukses membuat penggemar makin terpikat.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Yuna menyapa penggemar dengan mengunggah sederet foto hasil pemotretan dengan majalah ELLE di akun Instagram pribadinya. Pada tanggal 10 Juli, sang ratu sketer Korea ini memposting di akun SNS-nya beberapa foto pemotretan majalah fashion barunya tanpa meninggalkan keterangan apapun.

Dalam foto yang dirilis, Kim Yuna memancarkan suasana intens dengan bibir merah gelap. Mengekspos garis rahang dan bahunya, dia memberikan kesan seksi yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan citranya di masa lalu.

Sebelumnya Kim Yuna sempat tampil di di program tvN “You Quiz on the Block” pada 28 Juni, dan mengungkapkan keberadaannya setelah menikah dengan Forestella Ko Woo Rim. Ketika ditanya apakah dia menyesal pensiun setelah 9 tahun menjadi ratu skating, Kim Yuna menjawab, “Aku hanya merasakan kebebasan dan pembebasan. Aku seperti, 'Wow, sudah berakhir'."


Selain itu, Kim Yuna, sambil mengatakan bahwa dia merasa telah menghabiskan semua kekuatan fisiknya, menambahkan bahwa dia tidak menyukai gagasan berolahraga setelah pensiun. Namun, dia baru-baru ini mulai berolahraga lagi untuk tujuan pengobatan dan menjaga kesehatannya.

Visual Ratu Sketer Tetap Memikat, Kim Yuna Tampil Beda Dengan Make Up Bold di Majalah
Instagram

Tak hanya itu Kim Yuna juga menyebutkan bahwa dia tidak pernah terlalu kuat dalam hal stamina fisik bahkan selama karir atletiknya dan dengan bercanda berkata, “Dulu aku berharap aku tidak perlu bernapas, tetapi sekarang seseorang mengatakan kepadaku bahwa aku perlu mengatur napas selama latihan." dan berbagi bahwa dia tidak banyak berjalan dan bahkan membeli treadmill.

Sementara itu Kim Yuna adalah figur skater Korea Selatan pertama yang memenangkan medali di acara ISU Junior Grand Prix atau ISU Grand Prix of Figure Skating, ISU Figure Skating Championships, dan Olimpiade. Dia adalah skater wanita pertama yang memenangkan setiap kompetisi internasional besar, yaitu Olimpiade, Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Empat Benua, dan Final Grand Prix. Kim Yuna juga merupakan sosok skater pertama yang menyelesaikan Super Slam, setelah memenangkan setiap kompetisi besar senior dan junior dan salah satu atlet dan tokoh media paling terkenal di Korea Selatan. Sebagai hasil dari berbagai prestasi dan popularitasnya, Kim Yuna sering disebut sebagai Ratu Yuna oleh berbagai media di seluruh dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait