Main Film Bareng Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Nungguin Banget Adegan Ciuman
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengaku sangat bangga bisa tergabung dalam film garapan sutradara Garin Nugroho. Belum lagi ia dipasangkan dengan aktor papan atas idaman banyak wanita, yakni Nicholas Saputra.

WowKeren - Gisella Anastasia mengaku sangat bangga bisa tergabung dalam film garapan sutradara Garin Nugroho yang kabarnya akan tayang pada tahun 2023 ini. Salah satu hal yang membuat Gisel bangga lantaran ia bisa beradu akting dengan aktor papan atas sekelas Nicholas Saputra.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Gisel saat diundang ke podcast VINDES yang videonya tayang pada Senin (3/7). Desta dan Vincent Rompies yang mengetahui kabar itu pun ikut bangga dengan Gisel.

Menariknya, dalam film ini kemungkinan Gisel akan melakukan adegan yang cukup intim dengan Nicholas, salah satunya ciuman. Saat pertama kal ditanya soal kesediaannya melakukan adegan tersebut, ibunda Gempi ini tanpa basa-basi langsung mengaku bersedia.

"Pertama pas ditawarin tuh ditanyain dulu, nanti kalau sampai ada adegan sama Nicholas Saputra bersedia nggak. Ya nggak mikir dong," ujar Gisel yang sontak mengundang tawa Desta dan Vincent.

Main Film Bareng Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Nungguin Banget Adegan Ciuman

Source: YouTube


Lucunya, Gisel yang sudah sangat menantikan adegan ciuman dengan Nicholas malah tak kunjung direalisasikan. Sampai-sampai ia bertanya langsung pada sang sutradara

"Kan dibilangin nih, dari sekian banyak wanita yang peran sama Nicho 'Nanti yang paling intim itu sama Gisel, nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem'. Tapi pas syuting 'mana? (adegan ciumannya)'," kelakar Gisel dengan jenaka. "Sampai nanya, 'Mas Garin maaf banget nih, katanya ada ciumannya sebelah mana'."

Lebih lanjut, Gisel menceritakan pengalaman perdananya syuting film dengan Nicholas. Mulanya Gisel merasa percaya diri bisa melakukan tugasnya dengan baik, namun saat sudah dihadapkan dengan Nicholas, kepercayaan diri serta keberanian diri mantan istri Gading Marten itu seolah menguap begitu saja.

"Auranya kayak disedot semua sama dia. Kan aku perannya di situ kayak centil, teasing-teasing segala macem. Awalnya aku (percaya diri), tapi pas udah di depan dia, ilang semua loh, grogi banget," tuturnya.

Untuk jalan cerita film, Gisel memberi sedikit bocoran. Ia menerangkan bahwa film ini bergenre musikal, yang mana nantinya para pemain termasuk dirinya akan unjuk kemampuan bernyanyi selain akting. Gisel pun membongkar jika Nicholas juga akan bernyanyi di film tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru