Tak Puas dengan Hasil Sidang, Amber Heard Cari Pengacara Baru Ajukan Banding Lawan Johnny Depp
Instagram/amberheard
Selebriti

Pengajuan pengadilan yang baru menunjukkan bahwa pengacara utama Amber Heard Elaine Bredehoft keluar, dan pengacara David L. Axelrod dan Jay Ward Brown dari Philadelphia masuk.

WowKeren - Aktris Amber Heard tampaknya masih belum bisa menerima kekalahan begitu saja atas mantan suaminya, Johnny Depp, dalam persidangan. Dia baru-baru ini dilaporkan sedang membentuk tim hukum baru untuk mengajukan banding atas putusan pengadilan terhadap mantan suaminya.

Menurut laporan baru, Amber Heard "menggantikan sebagian besar tim hukumnya" untuk putaran pertempuran hukum berikutnya dengan Depp. Sebagaimana diketahui, pada bulan Juni lalu, persidangan enam minggu yang dipublikasikan antara Depp dan Heard berakhir dengan Depp diberikan 10,4 juta oleh hakim Virginia.

Juri juga memutuskan untuk mendukung Depp atas beberapa daftar kesalahan besar yang dituduhkan pasangan itu satu sama lain, mulai dari pelecehan (fisik, verbal, dan emosional) hingga pencemaran nama baik. Heard diduga tidak senang dengan bagaimana nasib tim hukumnya dalam kasus Virginia, dengan pengacara Depp berhasil menempatkan fokus pada kredibilitas pribadi dengan secara agresif mencoba melukiskan gambaran Heard sebagai perencana dan aktris dalam arti kata yang sebenarnya.


Taktik tersebut tentu memiliki efek, dengan Heard menjadi fokus ejekan dan kecaman yang luar biasa di media sosial selama persidangan. Tagar seperti "#JusticeForJohnnyDepp" "#AmberHeardIsALiar" segera menjadi tren hangat kala itu.

Pengajuan pengadilan yang baru menunjukkan bahwa pengacara utama Amber Heard Elaine Bredehoft keluar, dan pengacara David L. Axelrod dan Jay Ward Brown dari Philadelphia masuk, dengan Ben Rottenborn dari Virginia masih tetap bergabung dari tim hukum asli. Tim hukum Heard yang baru merasa senang untuk bisa mewakili aktris "Aquaman" itu dalam pengajuan banding.

"Kami menyambut baik kesempatan untuk mewakili Ms. Heard dalam banding ini karena ini adalah kasus dengan implikasi Amandemen Pertama yang penting bagi setiap orang Amerika," kata mereka. "Kami yakin pengadilan banding akan menerapkan hukum dengan benar tanpa menghormati popularitas, membalikkan penilaian terhadap Ms. Heard, dan menegaskan kembali prinsip-prinsip dasar Kebebasan Berbicara."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru