Juri di Sidang Johnny Depp Blak-blakan Risih dengan Tangisan Amber Heard, Sebut Air Mata Buaya
Instagram/amberheard
Selebriti

Menurut juri yang tidak disebutkan namanya, anggota juri merasa banyak dari cerita Amber Heard yang tidak sinkron, mayoritas anggota merasa dia adalah agresor.

WowKeren - Sidang pencemaran nama baik antara aktor Johnny Depp dan Amber Heard yang berlangsung selama kurang lebih satu bulan akhirnya berakhir beberapa waktu lalu dengan Depp memenangkan gugatan. Namun kekinian, seorang anggota juri persidangan berbicara tentang kesaksian Heard yang mengejutkan.

Kepada ABC News, juri tersebut mengatakan jika pada dasarnya mereka tidak nyaman dengan sikap Heard yang kerap menangis di persidangan. Heard, disebutnya mudah mengubah ekspresinya sehingga mereka menjuluki tangisannya sebagai air mata buaya.

"Tangisan, ekspresi wajah yang dia miliki, tatapan ke juri...kami semua sangat tidak nyaman," kata juri tersebut. "Dia menjawab satu pertanyaan dan dia akan menangis dan kemudian dua detik kemudian dia akan menjadi sedingin es. Beberapa dari kami menggunakan ungkapan 'air mata buaya.'"

Menurut juri yang tidak disebutkan namanya, anggota juri merasa banyak dari cerita Heard yang tidak sinkron, mayoritas anggota merasa dia adalah agresor. Berbeda dengan Depp, yang menurut mereka lebih alami dalam menanggapi.


"Banyak juri merasa apa yang dia (Depp) katakan, pada akhirnya, lebih bisa dipercaya," kata juri. "Dia tampak sedikit lebih nyata dalam hal bagaimana dia menanggapi pertanyaan. Keadaan emosinya sangat stabil selama persidangan."

Juri melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dan sesama juri merujuk pada bukti ketika memutuskan putusan mereka. Dia menyangkal klaim yang dibuat oleh Heard dan pengacaranya bahwa kelompok itu dipengaruhi oleh media sosial.

"Pada akhirnya apa yang menurut saya benar adalah bahwa mereka berdua saling melecehkan," kata juri. "Saya tidak berpikir itu membuat salah satu dari mereka benar atau salah. Tetapi untuk naik ke tingkat apa yang dia (Heard) klaim, tidak ada cukup bukti apa pun yang benar-benar mendukung apa yang dia katakan."

Putusan dalam kasus Depp-Heard keluar pada 1 Juni. Depp dianugerahi ganti rugi 15 juta dolar AS dari juri, meskipun Heard hanya perlu membayar 10,35 juta karena undang-undang yang membatasi ganti rugi.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts