Taylor Swift Ungkap Keinginan Jadi Sutradara Dan Punya Proyek Film Sendiri
Selebriti

Taylor Swift terang-terangan mengaku ingin melebarkan sayapnya ke layar lebar. Bukan sebagai aktris, Taylor ingin menjadi sutradara dan memiliki proyek film sendiri.

WowKeren - Musisi populer Taylor Swift belakangan ini mengungkap pengakuan menarik. Sukses di industri musik ternyata belum membuat Taylor puas akan kariernya.

Melalui wawancara bersama The Hollywood Reporter, Taylor terang-terangan mengaku ingin menekuni profesi sutradara. Hal itu dirasakan Taylor usai menjadi sutradara untuk sejumlah video musiknya sendiri.

Taylor mengungkap perasaan ingin menjadi sutradara itu bermula ketika ia terpaksa mengarahkan pembuatan video musik miliknya yang bertajuk "The Man". Taylor mengatakan saat itu semua sutradara wanita yang diinginkannya sedang sibuk. Akhirnya, Taylor terpaksa mengambil alih tugas tersebut.

"Saya ingin sutradara wanita untuk mengarahkannya. Dan semua sutradara wanita favorit saya sudah dipesan dan sibuk, itu bagus. Kami suka itu. Itu luar biasa. Jadi saya hanya berpikir mungkin saya bisa melakukannya?" beber Taylor.

Sejak momen itu, Taylor mengaku menikmati setiap pekerjaan yang dilakukan seorang sutradara. Taylor bahkan berpikir dapat menjadi sutradara yang unik dan berbeda.


"Di kepala saya kemudian seperti, 'Saya suka melakukan ini. 'Saya akan melakukannya secara berbeda," katanya. "Jadi daftar hal-hal yang saya serap menjadi sangat panjang sehingga akhirnya saya berpikir, 'Saya benar-benar ingin melakukan ini'."

Taylor mengaku telah menemukan kepuasan ketika sedang mengarahkan pembuatan video musiknya. Karena itu, aktris 32 tahun tersebut ingin menjajal profesi sutradara "Saya menemukan itu sangat memuaskan," seru Taylor.

Taylor juga mengungkap keinginannya untuk memiliki sebuah proyek film sendiri. Nantinya, Taylor ingin bekerja dengan orang-orang yang telah ia percaya. Ia juga ingin bekerja dengan kelompok yang solid.

"Akan sangat fantastis untuk menulis dan mengarahkan sebuah film. Saya tidak melihatnya menjadi lebih besar dalam hal skala," pungkas Taylor. "Saya suka membuat film yang sangat intim dengan kelompok yang sangat kecil dan kelompok orang yang sangat solid yang saya percayai."

Para fans pun memberi dukungan pada Taylor. Mereka berharap Taylor di masa depan dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi sutradara film.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts