Selena Gomez Ceritakan Awal Pertemuan Dengan Demi Lovato
Selebriti

Selena Gomez ungkap awal pertemuannya dengan Demi Lovato. Selena juga mengungkap fakta menarik tentang pertemanannya dengan Demi yang terjalin sejak lama.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Selena Gomez baru-baru ini menyita perhatian publik. Pernyataan menarik Selena kali ini turut menyeret rekan dekatnya, Demi Lovato.

Dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter, Selene menceritakan awal perkenalan dan pertemuannya dengan Demi. Selena mengungkap pertemuan pertamanya dengan Demi terjadi ketika keduanya mengikuti audisi pertama Disney "Barney".

Dari 1.400 anak, Selena menyebut hanya tujuh yang berhasil lolos audisi. Dua di antaranya adalah Selena dan Demi. "Dari semua anak itu, mereka memilih tujuh, dan kebetulan saya salah satunya," kenang Selena.

Selena masih mengingat dengan betul bahwa Demi berdiri di depannya ketika audisi berlangsung. Ia mengenang momen di mana Demi mengenakan pita berwarna merah. Memori itu bahkan masih tergambar jelas di benak Selena.

"Bagian terliar dari cerita itu adalah dia sebenarnya adalah gadis yang berdiri di depanku," ungkap Selena. "Saya ingat dia memakai pita merah. Saya tidak akan pernah melupakannya."


Selena dan Demi kemudian kerap bertemu dan terlibat proyek sang sama. Selena bahkan mengungkap baru saja mengadakan reuni kecil dengan Demi.

"Saya hanya memikirkan dunianya. Dan kami berdua berakhir, setelah kami mendapat bagian, kami tidak tahu apakah yang lain melakukannya. Dan kami baru saja mengadakan reuni kecil ini ketika kami bertemu satu sama lain," lanjut Selena.

Tak cuman Demi, Selena diketahui juga bersahabat dengan sejumlah artis dan penyanyi. Dua di antaranya adalah Cara Delevingne dan Cardi B.

Selena bahkan pernah mengirim sejumlah hadiah usai Cardi melahirkan anak kedua. Selimut, mainan anak, baju, boneka hingga makanan ringan terlihat dikirimkan Selena ke kediaman Cardi.

Sementara, Selena dan Cara didapati kompak menggambar tato baru di tubuh mereka. Ditambah lagi, desain dan gambar tato baru tersebut sengaja didesain sama persis.

Tati itu dibuat sebagai bentuk persahabatan Selena dan Cara. Keduanya memang dikenal telah bersahabat sejak lama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait