10 Potret Bromance Victor-Alden 'MasterChef Indonesia', Trending Usai Disenggol Ragil Mahardika
Instagram/jonathan.alden_
Selebriti

Victor Agustino dan Jonathan Alden mendadak trending karena kedekatannya. Hal ini bermula karena Ragil Mahardika yang menanyakan perspektif netter Indonesia ke bromance Victor-Alden.

WowKeren - Nama Victor Agustino dan Jonathan Alden mendadak trending di Twitter. Hal tersebut karena Ragil Mahardika terlihat menyentil kedekatan dua kontestan "MasterChef Indonesia" yang menunjukkan aksi bromance. Bahkan saking akrabnya Viktor dan Alden memiliki sebutan khusus, yakni Viden.

Melalui TikTok, Ragil mempertanyakan sikap netizen Indonesia yang seolah memuja Viden memamerkan aksi bromance. Ragil merasa diperlakukan tak adil mengingat ia sudah resmi menikah, namun masih tetap dihujat oleh netizen. Akibatnya, komentar Ragil malah menjadi bumerang. Penggemar Viden tak terima dan menyebut Ragil iri akan popularitas dua seleb tersebut.


Menanggapi hal itu, Victor dan Alden mengungkap reaksi tak terduga. Victor memilih mengunggah dukungan dari netter yang isyaratkan sikap ikhlas. Sedangkan Alden mengungkap pesan bijak. Keduanya seolah ingin mengajak fans Viden untuk tidak menghujat siapapun. Namun, hal ini justru membuat Ragil geleng-geleng kepala. Ia merasa netizen Indonesia ini terhadap double standar kepada dirinya.

Terlepas dari hal tersebut, jalinan persahabatan Victor dan Alden memang menarik perhatian. Keduanya akrab bak adik kakak, sehingga memikat banyak fans. Berikut adalah sederet potret bromance Viden. SImak yuk!

(wk/raud)

1. Pakai Baju Kembaran


Pakai Baju Kembaran
Instagram/jonathan.alden_

Kedekatan Viden terjalin saat keduanya sama-sama berpartisipasi di "MasterChef Indonesia" musim ke-9. Meskipun usia mereka terpaut satu tahun, namun Victor dan Alden tetap akur. Bahkan Viden sempat terciduk kompakan memakai baju kembaran warna hitam. Apalagi mereka juga sama-sama memakai kacamata.

2. Jadi Tamu di Konten Vidi Aldiano Berdua


Jadi Tamu di Konten Vidi Aldiano Berdua
Instagram/victoragustino_

Viden semakin diterima publik Indonesia. Pasalnya, keduanya sering diajak berkolaborasi di YouTube selebriti. Kali ini, Victor dan Alden setuju untuk mampir di konten YouTube Vidi Aldiano yang bertajuk "Vidi-O-Game" dan "Deep Talk".

3. Barengan Diundang di 'Brownis'


Barengan Diundang di 'Brownis'
Instagram/victoragustino_

Tak hanya muncul di YouTube, Viden juga mulai riwa-riwi di layar kaca. Pada 12 Mei lalu, mereka diundang untuk tampil di program TV "Brownis". Keduanya pun mengaku bahagia atas keseruan acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting dkk tersebut.

4. Boys Day Out Ke Malaysia


<i>Boys Day Out</i> Ke Malaysia
Instagram/victoragustino_

Chef yang disebut mirip aktor Thailand ini diketahui sempat menimba di Malaysia. Tak ayal jika Victor beberapa kali mengunjungi negara tetangga itu. Pada awal Juni kemarin, ia sempat mengajak Alden berlibur ke Kuala Lumpur bak boys day out.

5. Hangout Berdua


<i>Hangout</i> Berdua
Instagram/victoragustino_

Tak harus ke luar negeri, Viden juga sering menghabiskan waktu dengan hangout di mall terdekat. Terlihat Viktor dan Alden menikmati hidangan dalam sebuah restoran mewah di Lippo Mall Puri. Keduanya kompakan berpose menopang dagu sembari menatap datar ke arah kamera.

6. Momen Bareng Thofu


Momen Bareng Thofu
Instagram/jonathan.alden_

Viden rupanya sempat diundang oleh pasangan fenomenal Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Thofu. Dua pasangan ini sempat membagikan momen usai syuting konten memasak yang menyenangkan di YouTube Fuji.

7. Terciduk Live Instagram


Terciduk Live Instagram
Instagram/sahabat.viden

Dua chef tampan ini lagi-lagi membuat penggemar gonjang-ganjing. Pasalnya, Victor dan alden terciduk melakukan siaran live Instagram berdua. Mereka juga bergantian menjawab pertanyaan netizen dengan ramah.

8. Tak Malu Jajan di Kaki Lima


Tak Malu Jajan di Kaki Lima
Instagram/sahabat.viden

Baik Victor dan Alden diketahui berasal dari keluarga kaya. Meski begitu, Viden tak jaim ataupun malu untuk jajan di kaki lima. Keduanya bahkan menerima tantangan untuk menghabiskan uang Rp100 ribu untuk menikmati jajanan di Pasar Lama, Tangerang.

9. Punya Channel YouTube Duo


Punya Channel YouTube Duo
Twitter/victormci

Melihat banyak penggemar yang mendukung persahabatannya, Victor dan Aiden sepakat untuk membuka kanal YouTube bersama. YouTube mereka telah mengumpulkan subscriber sebanyak 25 ribu dalam waktu kurang dari dua bulan.

10. Spoiler Konten Dengan Sisca JKT48


<i>Spoiler</i> Konten Dengan Sisca JKT48
Instagram/victoragustino_

Sementara itu, dua koki ganteng ini akan membuat program "VIDEN ON THE SHOW" di kanal YouTube OPRA Entertainment. Sehingga, Viden kompak memberikan spoiler bahwa Sisca JKT48 akan menjadi bintang tamu mereka. Hal ini tentunya meningkatkan antusiasme publik karena penasaran akan konsep konten Viden yang akan datang. Kira-kira apa ya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait