Spill OOTD Murah Meriah, Nadya Arifta Balas Jleb Usai Disindir Sok Asyik Saat Bahas Umur?
instagram/nadrifta
Selebriti

Tengah jadi sorotan, Nadya Arifta santai spill OOTD yang dikenakannya serba murah dan ramah di kantong, justru langsung balik jawab jleb saat disindir sok asyik?

WowKeren - Nama Nadya Arifta belakangan tengah ramai disebut-sebut oleh banyak netizen di jagat maya. Hal ini tak lepas dari imbas kemunculan Kaesang Pangarep dengan wanita cantik bernama Erina Gudono. Nadya yang dikabarkan pernah menjalin hubungan istimewa dengan Kaesang sontak ikut mendapatkan sorotan tajam.

Sejak diserbu oleh netizen di jagat maya, Nadya Arifta sendiri justru semakin bersikap terbuka. Bahkan seringkali ia menjawab DM-DM netizen kepadanya baik yang nyinyir soal isu kedekatannya dulu dengan Kaesang maupun yang hanya sekadar memberi dukungan. Bahkan tak jarang Nadya melontarkan candaan kepada netizen yang sudah menjadi followers-nya seperti saat spill OOTD yang dikenakannya.

Bak punya komunitas penggemar baru, Nadya bahkan tak segan untuk membahas gaya dandanannya yang kini pun ikut disorot. Namun menariknya Nadya bahkan tak segan untuk membongkar harga-harga OOTD-nya yang murah meriah. Ia seolah tak akan terusik dengan kehadiran haters yang bisa berkomentar miring tentang penampilannya.

Ini jilbab segi empat biasa kok, 10 ribuan banyak banget di shopee nduk,” seloroh Nadya Arifta. “Ini baju beli diskonan zara harganya lupa. Pokoknya diskon 80% whehe. Jadi total outfit budhe? MURAH BANGETTTT!!” celetuknya lagi.

Spill OOTD Ramah di Kantong, Nadya Arifta Balas Jleb Usai Disindir Sok Asyik Saat Bahas Umur?

Insta Stories/@nadrifta


Namun dari sekian momen interaksi Nadya dengan netizen, satu hal yang memancing rasa penasaran netter lain adalah usia Nadya. Alih-alih langsung menjawab, Nadya kembali menunjukkan sisi humoris dengan meminta followersnya untuk menebak usianya.

Memangnya umurnya berapa sih??? Kok manggil nduk? Serius tanya. Apa memang kamu udah tua,” bunyi pesan dari netter lain. “Warga.. bantu jawab,” kata Nadya.

Namun sayangnya alih-alih disebut menghibur, Nadya justru kembali tuai nyinyiran. Ia bahkan dinilai meniru gaya presenter kocak Fitri Tropica hingga disindir sok asyik. Namun hal tersebut tak memancing emosi Nadya yang alih-alih berikan jawaban jleb, ia justru menanggapinya dengan kalem.

Terinspirasi dari kak Fitrop kayaknya.. Aku ga julid cuma ga bisa tahan kalau gak ngomong. Si mbaknya sok asik bgt, mending jadi diri sendiri aja mbak,” ujar netter tersebut. “Sekilas udah hampir GR (ada ending emot hati merah). pas baca...ampun,” selorohnya.

Nadya Arifta sendiri terbilang baru kembali aktif bermain media sosial usai heboh kemunculan Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono. Pada kemunculan ini Nadya tak hanya meluruskan beberapa tudingan miring tentangnya, namun ia juga banyak membagikan kesibukannya saat ini usai diduga tak lagi bekerja pada perusahaan Kaesang Pangarep.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel