Puput Mencak-Mencak, Doddy Sudrajat Disindir Goreng Isu Cerai Settingan Demi Alasan Ini
YouTube/Uya Kuya TV
Selebriti

Doddy Sudrajat jadi sorotan soal dugaan muncul dan menuliskan komentar kangen di video live Puput. Usai Puput menyangkal, alasan Doddy muncul itu ramai diperbincangkan.

WowKeren - Puput Pujiarti masih terus diterpa isu miring. Eks ibu tiri Vanessa Angel itu kerap disindir cerai settingan dengan Doddy Sudrajat.

Baru-baru ini, Puput terciduk live di Instagram. Tak lama, akun pendukung keluarga Haji Faisal ramai membahas soal akun diduga milik Doddy yang muncul dan mengaku kangen pelukan Puput ketika eks istrinya itu sedang live.

Menanggapi kabar cerai settingan itu, Puput muncul di salah satu akun gosip yang membicarakan dirinya. Puput sempat menyindir soal akun dajjal yang menggiring opini soal kemunculan akun diduga milik Doddy.

"Jokontingkir ngombe dawettt joo dipikir maraiii mumeeetttttt,,,, akun dajaal lewaaat ,,,logikaaa kalo benerrrr lewaaat tadi pas saya live koment netizeen bakaaaal raameeeee kayaa pasarrr donkkk hufttttt oraaa genaah blaassssß," kata Puput.

Instagram

Puput Emosi Soal Kemunculan 'Doddy'


Sebagian netter masih bersimpati pada Puput dan memberikan dukungan. Banyak yang curiga kalau Doddy sengaja muncul di sesi live Puput untuk menciptakan kesan kalau dirinya dan eks istri masih mesra.

"Menurut saya sih doddy sengaja koment biar nitizen berpikir negative sama mba puput.. Secara skrng banyak nitizen yg simpatik sm mba puput..," kata netter. "Ah trik lama. Karena anaknya mbak P sekarang nanjak itu. Biar pada benci lg," seru netter. "Ini ya... Klo msl settingan pisah. Gk mgkn dnk dg sengaja koment bgtu. Trs klo mmg pisah beneran, brti si dod sngaja koment biar jd huru hara," seru netter.

Sebelumnya, Puput juga diterpa isu masih tinggal seatap dengan Doddy. Disisi lain, Puput menyangkal hal itu dan menunjukkan perbedaan tempat fitness di apartemen dengan tempat Mayang berolahraga.

"Yang pada kepo nih aku spill, kira-kira sama seperti ini gak fasilitas ngegym di apartemenku," serunya sambil pamer tempat fitness yang mewah dan luas. "Yang pada maksain fitnah aku masih seapartemen, liat baik-baik, begini gak fasilitasnya."

Usai Puput klarifikasi, Mayang Lucyana Fitri jadi sorotan. Ia disindir licik seolah menggiring opini masih serumah dengan eks ibu tirinya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait