Puput Murka Difitnah 'Foto Bukti' Satu Apartemen dengan Doddy, Mayang Disentil Licik Giring Opini?
Instagram
Selebriti

Puput eks istri Doddy Sudrajat mengungkap pendapat soal foto dirinya dikira ngegym satu lokasi dengan Mayang. Disisi lain, Mayang sempat disentil setelah Puput menyangkal tudingan serumah dengan Doddy.

WowKeren - Puput Pujiarti sudah menunjukkan akta cerai dari Doddy Sudrajat. Eks ibu tiri Vanessa Angel itu juga menegaskan kalau kabar pura-pura cerai itu tidak benar.

"Jauh lebih lega banget, jauh lebih plong, sudah bersertifikat. Sudah sah, sudah resmi," kata Puput setelah mendapat akta cerai. "Akhirnya sudah sah, sudah resmi. Buat yang nanyain ini settingan, udahlah nggak usah dibahas-bahas lagi yah. Nggak ada rumah tangga settingan."

Sayangnya, Puput masih dicurigai meski sudah menunjukkan bukti tersebut. Ia langsung gercep klarifikasi soal foto diduga bukti masih tinggal seatap dengan Doddy dan Mayang Lucyana Fitri.

Instagram

Klarifikasi Puput Soal Isu Satu Apartemen dengan Doddy


Puput menegaskan kalau tudingan ngegym bareng Mayang di satu lokasi yang sama itu tidak benar. Ia menyindir kalau fitnah tersebut terkesan dipaksakan.

"Yang pada kepo nih aku spill, kira-kira sama seperti ini gak fasilitas ngegym di apartemenku," serunya sambil pamer tempat fitness yang mewah dan luas. "Yang pada maksain fitnah aku masih seapartemen, liat baik-baik, begini gak fasilitasnya."

Instagram

Bottom-INFO

Klarifikasi Puput ini menuai dukungan dari sebagian netter yang menilai isu masih serumah dengan Doddy itu cuma fitnah. Disisi lain, netter juga curiga kalau eks putri tiri Puput, Mayang Lucyana Fitri, sengaja mengunggah postingan olahraga untuk menggiring opini publik.

"Netizen ini suuzon aja, ga mgkn mba puput berbuat salah utk ke2xnya, bakalan dihujat habis2an pastinya πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "udh d spil noh sma mbk puput tempatnya.. jauh lebih keren dr t4 kuyanggπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Kuyang licik ternyata mau jatuhin p, menciptakan opini mereka masih serumah," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait