SEVENTEEN Gelar Tur Dunia, Jakarta Jadi Awal Perjalanan Konser di Asia
Twitter/pledis_17
Musik
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Dilaporkan bahwa SEVENTEEN akan segera melakukan tur dunia termasuk di Asia yang mana Jakarta akan menjadi awal permulaan dimulainya boy grup satu ini menampilkan konser bertajuk 'Be the Sun'.

WowKeren - Agensi Pledis Entertainment baru-baru ini melaporkan bahwa SEVENTEEN (II) akan melakukan tur dunia di Asia. Namun, kabar ini menghebohkan penggemar Indonesia karena Jakarta termasuk dalam jajaran tur dunia boy grup satu ini.

Pada Rabu (15/6), Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa SEVENTEEN akan konser di Jakarta. Indonesia terpilih sebagai destinasi pertama dalam rangkaian world tour "Be The Sun" di Asia.

Tidak tanggung-tanggung, konser bertajuk "Be The Sun" ini akan digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 24 dan 25 September di ICE BSD, Jakarta. Tentunya penggemar SEVENTEEN langsung menanggapi berbagai macam mengenai kabar ini.

Ini bukan pertama kalinya SEVENTEEN menggelar konser mereka di Indonesia, terutama di ICE BSD. Sebelum pandemi, SEVENTEEN telah menggelar konser di Indonesia di tahun 2016 dan 2017. Di tahun 2016, SEVENTEEN diketahui telah menggelar konser di Balai Sarbini Jakarta. Lalu di tahun 2017 berlanjut di ICE BSD Jakarta.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Kemudian, setelah menggelar konser di Jakarta, SEVENTEEN akan segera melanjutkan penampilan mereka di Bangkok, Thailand pada 1-2 Oktober. Lalu ke Manila, Filipina pada 8 dan 9 Oktober dan ke Singapura hanya dalam satu hari di tanggal 13 Oktober.

Seperti diketahui, SEVENTEEN baru-baru ini merilis album "Face the Sun" yang menuai sukses besar. Seiring dengan popularitas mereka, SEVENTEEN telah mendapatkan banyak antisipasi dari penggemar seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan penjualan album studio keempat mereka telah debut di peringkat 7 di chart Top 200 Albums yang terkenal dalam peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), "Face the Sun" memperoleh total 44 ribu unit album setara selama pekan yang berakhir pada 9 Juni. Skor total album terdiri dari 42 ribu penjualan album tradisional dan 2 ribu unit streaming setara album (SEA) yang berarti 2,71 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

Maka tidak heran jika gelaran konser SEVENTEEN mengundang banyak antusias penggemar di Indonesia. Grup satu ini telah diberi label "Performance Kings", "Theater Kids of K-Pop" dan "K-Pop Performance Powerhouse"' oleh berbagai media domestik dan internasional. Buruan, jangan sampai kehabisan tiket nonton konsernya!

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait