aespa Rilis Foto Comeback Schedule Album 'Girls', Font 'Aneh' Tuai Komentar Begini
Musik

Dirilisnya foto yang menunjukkan jadwal comeback aespa ini menuai perhatian netizen. Mereka mengomentari font yang digunakan untuk menulis nama-nama member serta judul-judul lagu.

WowKeren - aespa telah merilis jadwal comeback mereka yang sangat dinanti dengan "Girls"! Girl grup tersebut saat ini bersiap untuk comeback dengan mini album kedua mereka dan pada tanggal 15 Juni, grup tersebut merilis jadwal terperinci tentang apa yang dapat dinanti-nantikan oleh para penggemar sebelum perilisan album.

Setelah secara resmi merilis episode kedua dari seri "SM Culture Universe" mereka pada 20 Juni, aespa akan merilis single berbahasa Inggris "Life's Too Short", yang pertama kali mereka tampilkan di Coachella pada bulan April, sebagai lagu pra-rilis pada tanggal 24 Juni.

aespa kemudian akan tampil di showcase LA pertama mereka pada 26 dan 27 Juni sebelum merilis "Girls" dan judul lagunya pada 8 Juli. Sebelumnya, Karina dan kawan-kawan juga telah merilis "Illusion" yang merupakan lagu pra-rilis kejutan mereka dari album mendatang.


aespa Rilis Foto Comeback Schedule Album \'Girls\', Font \'Aneh\' Tuai Komentar Begini aespa Rilis Foto Comeback Schedule Album \'Girls\', Font \'Aneh\' Tuai Komentar Begini aespa Rilis Foto Comeback Schedule Album \'Girls\', Font \'Aneh\' Tuai Komentar Begini

SM Entertainment, Theqoo

Dirilisnya foto yang menunjukkan jadwal comeback aespa ini menuai perhatian khusus dari netizen di situs komunitas Theqoo. Mereka mengomentari font yang digunakan untuk menulis nama-nama member serta judul-judul lagu di mini album "Girls".

"Wow ini terlihat seperti stiker yang aku gunakan saat aku masih kecil. Aku harap kami dapat menempelkan stiker itu di album kami. Sangat bagus," komentar netizen. "Huruf-hurufnya serius memiliki vibe seperti itu, itu dilakukan dengan baik," kata netizen lainnya. "Memiliki kesan akhir tahun 90-an. Aku sangat menantikannya," ujar yang lain.

"Aku harap kita bisa mendapatkan ini di stiker," kata netizen. "Tidak, tapi jalan mereka cukup jelas... Itu terlihat seperti cetakan yang kamu lihat di kaos hip, aku menyukainya," komentar yang lain. "Wow logo dan fontnya terlalu cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru