Puput Dicurigai Tinggal Seatap dengan Doddy, Foto Diduga Fitnes Bareng Mayang Terkuak?
YouTube/Uya Kuya TV
Selebriti

Puput Pujiarti kembali diisukan masih serumah dengan Doddy Sudrajat. Eks ibu tiri Vanessa Angel itu dirumorkan fitness bareng Mayang karena kemiripan tempat mereka saat berolahraga.

WowKeren - Puput Pujiarti sudah resmi cerai dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Meski begitu, Puput masih terus dicurigai cuma cerai bohongan dengan Doddy.

Dugaan itu bermula ketika Puput dan Mayang sama-sama posting sedang olahraga. Keduanya tampak berada di sebuah pusat kebugaran.

Rupanya, ada sedikit kemiripan antara lokasi Puput dan Mayang. Netter pun curiga kalau keduanya masih tinggal bersama.


"Emang mencurigakan dan aneh kalau mbak put tiba2 baik. Dari kemaren2 mantauin info2 yg teman2 netijen kirimkan soal mput yg katanya masih satu atap sama si om DS. Masuk akal sih menurutku kalau ini semua strategi mereka dengan pura2 saling serang biar ngeco netijen dan keluarga om haji Faisal sekeluarga. Tapi kalau emang benar, parah sih. Padahal keluarga pak haji dah bersikap begitu baiknya sama mput dan anaknya," kata netter. "Anehnya lg pas put je rumah pak haji dodot mayeng diemmm baee BIASANYA KAN BKIN MASALAH LA INI PUT KESANA KNOA DODOT GK BKIN GADUH BIASANYA BKINVGADUH," seru netter. "@opah_faisal hati"dengan Puput pura"baik pasti ada tujuan ya," seru netter.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Puput dituding cuma cerai settingan. Menanggapi hal itu, Puput sudah sempat pamer akta cerai dari Doddy.

"Jauh lebih lega banget, jauh lebih plong, sudah bersertifikat. Sudah sah, sudah resmi," kata Puput setelah mendapat akta cerai. "Akhirnya sudah sah, sudah resmi. Buat yang nanyain ini settingan, udahlah nggak usah dibahas-bahas lagi yah. Nggak ada rumah tangga settingan."

Puput juga mengungkap rencana selanjutnya pasca menjadi janda untuk kedua kalinya. Ia mengungkap jika ingin fokus mengurus anak-anaknya sembari bekerja.

"Alhamdulillah, mungkin karena beban sudah berkurang, beban selama ini. Aku berjalan dulu tidak sesuai naluri. Kalau sekarang lebih positif dan berjalan sesuai dengan hati nurani," ujar ibu 4 anak ini. "Ke depannya pasti lebih fokus lagi kerja, menata hidup untuk masa depan anak-anak, Chika khususnya, Aisyah khususnya dan untuk anak-anak aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait