Lucinta Luna Menyesal Operasi Plastik, Sempat Berpikir Ingin Kembali Jadi Pria?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengaku bahwa ia pernah merasa menyesal telah melakukan operasi plastik untuk membuat dirinya menjadi lebih cantik. Lantas benarkah ia ingin kembali menjadi pria?

WowKeren - Lucinta Luna mengaku bahwa ia merupakan tipikal orang yang suka tidak percaya diri. Bahkan setelah ia kini menjadi cantik pasca melakukan operasi plastik yang menghabiskan banyak uang.

Perasaan tidak percaya diri tersebut biasa dialami Lucinta Luna ketika berpapasan dengan perempuan yang lebih cantik darinya. Pada saat itu pula ia ingin kembali melakukan operasi plastik agar menjadi lebih cantik lagi.

"Aku insecure-an banget orangnya. Bawaannya aku udah operasi begini, tiba-tiba jalan ke mall terus ngelihat cewek lebih cantik. Gak bisa nih, aku harus telepon dokter," ujar Lucinta Luna seperti dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Selain soal wajah dan penampilannya, Lucinta juga mengaku dibuat kurang percaya diri dengan suara maskulinnya. Karena gara-gara suara tersebut, ia jadi sulit untuk mendapatkan pria yang disukainya.


"Sekarang sih belum ada, gara-gara khodam semua laki-laki kabur," sambungnya. Kendati begitu, Lucinta mengaku sempat menyesal telah melakukan operasi plastik.

Bahkan artis transgender ini sempat berpikir untuk bisa kembali seperti dulu lagi. "Kadang terlintas udah sejauh ini operasi, ada sih sedikit penyesalan 'Ya Allah apa aku balik kayak dulu lagi aja?'," tuturnya.

Pasalnya, Lucinta merasa tidak bisa memikat satu pun lelaki kendati sudah melakukan banyak operasi plastik dan merubah penampilannya menjadi lebih cantik. "Buat apa aku operasi seperti ini? Kok gak ada satu pun laki-laki yang mau sama aku," pungkasnya.

Lucinta sendiri sebelumnya juga sempat berniat untuk operasi pita suara. Namun ia akhirnya mengurungkan niatan tersebut karena menurutnya suaranya mampu untuk menghibur banyak orang dan menghasilkan cuan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru