Jisoo BLACKPINK Tampil Seksi Buka-Bukaan di Event Cartier Tuai Pujian
Naver
Selebriti

Jisoo tampil seksi buka-bukaan memakai dress hitam super pendek yang juga memamerkan bahu indahnya. Idol kelahiran tahun 1995 itu juga memakai seperangkat perhiasaan mewah.

WowKeren - Jisoo kini sedang berada di Spanyol untuk menghadiri event High Jewelry Collection dari merek Cartier yang digelar mulai 13-15 Juni. Member BLACK PINK itu memang sudah didapuk menjadi brand ambassador terbaru dari merek perhiasan mewah tersebut.

Ketika menghadiri Gala Dinner merek Cartier, Jisoo tampil seksi buka-bukaan memakai dress hitam super pendek yang juga memamerkan bahu indahnya. Bagian belakang dressnya juga cukup terbuka. Idol kelahiran tahun 1995 itu juga memakai seperangkat perhiasaan mewah yang menambah penampilan anggunnya.

Penampilan Jisoo di event Cartier ini langsung menuai sorotan dari warganet. Banyak yang memberikan pujian terhadap penataan gaya rambut dan riasan sang idol yang tampak sangat sempurna untuk event internasional tersebut.

"Beginilah seharusnya staf BP menata dan merias wajahnya. Dia terlihat seperti seorang dewi hanya dengan tampilan riasan 'minimal' dan pakaian yang seperti ini. Jisoo kami IN YOUR AREA. Bersinar berkilauan indah seperti biasa!," tulis seorang warganet.


Jisoo BLACKPINK Tampil Seksi Buka-Bukaan di Event Spanyol Tuai Pujian

Source: Twitter

"Pokoknya semangat hype jisoo cartier, puas banget lihat hair style make up dll," sambung yang lain. "Berkat pertunjukanmu Cartier akhirnya aku bisa melihat perubahan gaya pakaian jisoo.. dia sangat seksi, anggun dan cantik. sempurna," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Jisoo saat ini sedang mempersiapkan comeback bersama BLACKPINK. Meskipun pihak YG Entertainment belum memberikan konfirmasi, sang idol sudah memberikan isyarat bahwa grupnya akan comeback pada Agustus mendatang.

Selama BLACKPINK hiatus dari kegiatan grup, masing-masing member tetap aktif dengan aktivitas solo. Jisoo debut menjadi pemeran utama dalam drama "Snowdrop" dan kabarnya sudah sedang mempersiapkan debut sebagai penyanyi solo.

Sementara itu, member BLACKPINK juga masih sibuk dengan kegiatan menjadi brand ambassador dari berbagai merek mewah. Baru-baru ini, semua member kompak menjalani pemotretan dengan majalah Rolling Stone.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru