Victor Agustino 'MasterChef Indonesia 9' Banjir Protes usai Pamer Foto Diduga Calon Istri
Instagram/victoragustino_
Selebriti

Chef yang dulu dekat dengan Ayu Ting Ting, Victor Agustino, mengejutkan fans hingga dikira ngeprank karena memamerkan foto berlatar biru bak hendak menikah dengan sosok wanita bernama Liana Tanzil.

WowKeren - Salah satu alumni "MasterChef Indonesia" season 9, Victor Agustino, mendadak bikin geger di sosial media. Hal ini karena chef yang dulu dikira PDKT dengan Ayu Ting Ting itu mengunggah foto latar biru bersama sosok wanita cantik diduga calon istri, Liana Tanzil alias Luan Luan.

"Doain ya guys lancar sampai hari H," ujar Victor. Setelah foto tersebut terkuak, fans auto protes. Sebagian patah hati atas kabar itu. Namun, ada juga yang curiga kalau Victor cuma sekedar prank ataupun gimmick. Pasalnya, netter mengira kalau Victor masih pacaran dengan Angelia Christy.

"Ko victor aku kira hubungan kita speciall๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿ’”," seru netter. "Yee Ngk percaya koko mau nikah,..paling juga ada program baruu ๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Luan Luan bukannya pacar pascoll?" seru netter. "BHONG BGT AKUN DIA AMA ANGEL AJA MASIH ADA FOTO MASING" KOK. S3 MARKETING INI MAH ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Biasa gimmick," tutur netter.

Sebelumnya, Victor dikabarkan pacaran dengan selebgram cantik bernama Angelia Christy. Pada Januari 2023, Victor sempat diinterogasi Ayu terkait hubungannya dengan Angelia.


"Jadiannya kapan? Tanggal berapa jadiannya?" tanya Ayu. "Sebenernya gak ada yang jadian tanggal berapa, kita tuh kayak deket, temen deket terus ya support, support," kata Victor.

"Siapa yang deketin siapa?" tanya Ayu pada Angelia alias Angel. "Kita kan awalnya temenan ka, kita bawanya tuh santai jadi gak ada intensitas kayak oh dia ngedekktin gue nih gak gitu sih," terang Angel.

Dalam wawancara berbeda, Victor juga menyanjung kepribadian Angel. Ia kagum pada kemandirian Angel yang menjadi tulang punggung buat keluarga.

"Ketemunya waktu itu kita trip bareng ke Singapura sama Alden (Jonathan Alden), terus ketemu Angel," seru Victor. "Dia orangnya baik, ayahnya sudah meninggal, dia ngurusin keluarganya, dia kerja keras, jadi cewek yang independen. Dari situ aku ngelihat bukan cewek yang manja-manja, bukan yang mau enaknya aja."

Soal pernikahan, Victor mengaku tak terlalu terburu-buru. "Mungkin aku bakal menikah kalau aku udah settle sama hidupku sendiri. Karena aku gak pengen anakku nerusin kesusahanku, ada tabungan buat anak," seru Victor.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru