Song Kang Ternyata Gak Diundang Yugyeom GOT7 di Listening Party ‘Trust Me’
Instagram/songkang_b/yugyeom
Selebriti

Song Kang sempat mengejutkan banyak orang saat berada di tengah Geng 97L di listening party Yugyeom GOT7 beberapa waktu lalu. Yugyeom pun menceritakan kisah di balik kedatangan aktor ‘Sweet Home’ tersebut.

WowKeren - Song Kang ternyata bukan tamu undangan yang diminta Yugyeom GOT7 datang ke listening party-nya secara langsung. Bintang “Sweet Home” itu datang sebagai teman Mingyu SEVENTEEN (II).

Beberapa waktu lalu, kehadiran Song Kang di listening party “Trust Me” yang diadakan Yugyeom telah menghebohkan penggemar K-Pop dan K-Drama. Pasalnya, Song Kang ada di antara Yugyeom dan Geng 97 lainnya seperti Mingyu, DK, The8 SEVENTEEN, dan Jaehyun NCT beserta teman segrup mereka.

Baru-baru ini, Yugyeom menceritakan tentang kisah di balik kehadiran Song Kang di acaranya. Member termuda grupnya itu memberitahu Youngjae GOT7 bagaimana saat menyebar undangan.

“Song Kang-nim ada di sana karena dia dekat dengan Mingyu SEVENTEEN,” kata Yugyeom. “Sebenarnya dengan NCT dan SEVENTEEN… kami teman dekat.” “Kita aslinya dekat. Kamu sangat hebat telah menghubungi mereka,” komentar Young Jae.


Song Kang Ternyata Gak Diundang Yugyeom GOT7 di Listening Party ‘Trust Me’

Source: Instagram

“Yah, aku menghubungi mereka secara pribadi, satu per satu,” ujar Yugyeom. Segera setelah Yugyeom menceritakan caranya mengundang para selebriti ke listening party “Trust Me”, penggemar merasa lega karena “misteri Song Kang” akhirnya terpecahkan. Meskipun demikian, sudah banyak yang menebak bahwa Song Kang datang karena sudah berteman dengan Mingyu sejak mereka sama-sama menjadi MC “Inkigayo” bersama Jung Chaeyeon eks IOI.

Selain itu, banyak fans menganggap bahwa Song Kang datang sebagai “plus one” Mingyu adalah fakta yang lucu. Mereka bahkan bercanda bahwa Song Kang adalah tamu yang nggak diundang. Akan tetapi, fans berharap bahwa Song Kang dan Yugyeom bisa jadi lebih dekat satu sama lain.

"Aku minta maaf tapi ini sebenarnya sangat lucu karena Mingyu sebenarnya membawa plus one," kata salah satu netizen. "Song Kang sebagai plus one Mingyu," sahut netizen lain. "MISTERI TELAH TERPECAHKAN!! Temanku mengatakan bahwa Mingyu mungkin mengundang seluruh lingkungan dan dia benar," imbuh yang lain.

"Jadi Mingyu menjadikan Song Kang sebagai +1-nya sebelum Jaehyun bisa. Kesimpulannya Kangie membuat cowok-cowok seksi berebut dia…Metawin melawan!!" komentar seorang netizen. "Kangie dateng jalur mingyu ternyata ," sambung netizen yang lain. "Song Kang adalah tamu tak diundang okehh case closed guys [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru