Larissa Chou Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Kedua
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou akhirnya membocorkan jenis kelamin calon anak pertamanya dengan sang suami baru, Ikram Rosadi. Usai dikaruniai anak laki-laki, apa jenis kelamin calon bayi kedua Larissa ini?

WowKeren - Larissa Chou tengah berbahagia di tengah penantian kelahiran anak keduanya. Larissa merasakan kehamilan kedua pasca resmi menikah lagi dengan Ikram Rosadi. Yang mana, Larissa sudah dikaruniai satu anak laki-laki dari pernikahan pertamanya bersama Muhammad Alvin Faiz.

Usia kandungan Larissa sendiri diperkirakan telah menginjak usia lima bulan. Informasi soal jenis kelamin calon anak kedua Larissa itu terungkap usai sang selebgram membeberkan beberapa doanya yang dikabulkan oleh Allah.

Doa pertama Larissa yang dikabulkan oleh Tuhan adalah harapan bisa menikah di tahun 2023. Keinginan itu menjadi kenyataan usai Larissa resmi menikah dengan Ikram Rosadi di awal Agustus 2023.

Larissa lantas mengungkap doa kedua yang juga dikabulkan oleh Allah SWT. Rupanya, keinginan Larissa untuk memiliki anak perempuan dijawab oleh Tuhan. Ia mengaku senang usai akhirnya diberi kesempatan untuk merawat bayi perempuan.

Lewat pernyataan itu, Larissa seolah mengakui bahwa calon anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Selebgram berdarah Tionghoa yang telah memutuskan mualaf itu juga kerap berbagai video dan foto gemas bayi perempuan. Larissa sepertinya sudah memberi kode sejak lama soal jenis kelamin sang jabang bayi.


2 doa aku terkabul.. -mau ketemu bisa nikah di 2023 - dan punya anak perempuan. Kalau dikabulkan seneng nya bukan main.. tapi kalau lagi diuji kok ngerasa Allah kenapa, ya gitu kan manusia,” tulis Larissa lewat InstaStory pribadinya, Sabtu (2/3).

Photo-INFO

Instagram

Selain membagikan informasi soal jenis kelamin calon anak keduanya, Larissa juga mengunggah pesan bijak kepada seluruh pengikut Instagram-nya. Larissa mendadak berbicara soal ujian dan rasa syukur. Lewat pesan itu, Larissa seolah ingin mengingatkan semua orang untuk tak menyerah saat mendapat ujian dari Allah dan senantiasa bersyukur ketika satu persatu doa terkabul.

Aku pernah dikasih tau 1 kawan begini: Allah itu akan menguji apa yang melekat pada hamba nya, dan yang melekat sama Larissa adalah nama baik dan dikagumi banyak orang,” tutur Larissa. “Jadi bisa saja ada orang2 yang memang menjadi awal ujian melekat itu dengan menghancurkan nama baik dan ingin membuat Larissa jelek di beberapa pihak untuk kepuasan semata dan orang2 itu ada untuk menjadi ujian atas apa yang melekat itu.. agar tidak sombong atau hal hal lain nya yang bisa membuat aku lalai.. atau bisa menjadi teguran karena kesalahan aku atau ingin dijauhkan dari orang yang ga baik.”

Dari situ aku belajar kadang ujian itu baik…. dan doa yang terkabul bisa jadi awal ujian yang baru. Terus kok, loh gak selesai2 dong? Ya iya.. karena dunia bukan tempat istirahat yang kekal tempat nya di uji dan tempat nya kita milih mau leha2 atau fokus menyiapkan bekal. Makanya ketika ada doa2 aku yang terkabul aku ga langsung seneng, tapi bersyukur sebagai tanda kebesaran Allah tapi tertanam di otak alku, akan ada ujian nya juga… akan punya amanah baru,” pungkas Larissa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait