Haewon NMIXX Emosional kala Dengarkan Lagu 'Dreamers' Jungkook BTS
Instagram/nmixx__ohhaewon
Musik

Haewon pilih 'Dreamers' yang dibawakan oleh Jungkook sebagai lagu paling emosional menurutnya. Lagu ini sendiri memiliki makna mendalam tentang semangat untuk terus bermimpi dan mewujudkan semua impian.

WowKeren - Haewon tampil di episode terbaru acara "20th Century Hit Song" yang ditayangkan oleh KBS pada Jumat (1/3). Dalam kesempatan itu, leader NMIXX ini memberitahukan satu lagu yang membuatnya emosional.

Bukan lagu ballad, justru lagu yang dipilih oleh Haewon adalah "Dreamers" yang dibawakan oleh Jungkook BTS. Di mana lagu tersebut menjadi original soundtrack Piala Dunia 2022.

"Saat aku mendengarkan 'Dreamers', aku merasa sangat emosional," katanya dengan meletakkan kedua tangannya di depan dada. Entah apa yang membuat Haewon merasa begitu emosional ketika mendengarkan lagu tersebut. Mungkin saja karena lagu ini yang menemani para atlet selama mereka berjuang di ajang olahraga itu.

Haewon NMIXX Emosional kala Dengarkan Lagu \'Dreamers\' Jungkook BTS

Source: KBS


Kim Heechul dan Lee Dong Geun yang mendengar pengakuan Haewon tampak menganggukan kepala seolah setuju dengan pendapat sang idol. Meski irama "Dreamers" sangat up-beat dan memancing semangat siapa pun yang mendengarnya, tapi tidak dipungkiri bahwa lagu ini memiliki pesan yang mendalam.

Sejak dirilis pada tahun 2022 lalu, "Dreamers" juga sudah banyak menorehkan prestasi. Ia bahkan menjadi satu-satunya OST Piala Dunia yang debut di nomor pertama di tangga lagu Billboard's Digital Song Sales. Tentu saja ini merupakan sejarah baru bagi OST Piala Dunia FIFA.

Kendati demikian, Jungkook beberapa kali sambat ketika rekaman lagu tersebut. "Dreamers" diakui Jungkook bukanlah lagu yang mudah untuk dibawakan. Sejak awal mendengarkan lagunya, Jungkook sudah merasa nadanya terlalu tinggi.

"Terlalu tinggi. Tidak, syairnya bagus tapi chorusnya... sangat tinggi," ungkap maknae BTS itu. "Awalnya sepertinya (chorusnya) rendah, tapi sangat sulit untuk dinyanyikan. Aku benar-benar ingin melakukannya, tapi akhirnya aku bernyanyi dengan falsetto."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait