Jungkook BTS Bolak-Balik Sambat Sulit Rekaman Lagu 'Dreamers'
Naver
Musik

Dalam video terbaru yang dirilis Channel BANGTAN TV, Jungkook membeberkan perasaannya ketika diminta membawakan OST Piala Dunia sendiri tanpa member BTS lainnya.

WowKeren - Channel BANGTAN TV baru-baru ini merilis video persiapan Jungkook BTS untuk tampil di pembukaan Piala Dunia 2022. Idol kelahiran tahun 1997 itu tampak menjalani sesi rekaman lagu hingga berbagai persiapan lainnya.

Sejak awal mendengarkan lagunya, Jungkook sudah merasa nadanya terlalu tinggi. "Terlalu tinggi. Tidak, syairnya bagus tapi chorusnya... Sangat tinggi," ungkap maknae BTS itu sembari mulai memasuki studio rekaman.

Ketika berlatih, Jungkook mulai sambat chorusnya terlalu tinggi. "Bagian ini sangat tinggi. Kupikir akan baik-baik saja ketika mendengarnya tetapi sekarang aku menyanyikannya terasa sangat tinggi," ungkap sang idol.

Setelah menyanyikan cukup banyak bagian lagu "Dreamers", Jungkook kembali sambat hal yang sama. "Awalnya sepertinya (chorusnya) rendah tapi sangat sulit untuk dinyanyikan. Aku benar-benar ingin melakukannya tapi akhirnya aku bernyanyi dengan falsetto," curhatnya.

Jungkook BTS Bolak-Balik Sambat Sulit Rekaman Lagu \'Dreamers\'

Source: YouTube


Di ruang latihan, Jungkook untuk kesekian kalinya sambat sulit menyanyikan chorus yang terlalu tinggi. Namun sang idol ganteng sama sekali tidak menyerah dan mengusahakan sebagus mungkin menyanyikan lagu "Dreamers".

Di sisi lain dalam video itu, Jungkook membeberkan perasaannya ketika diminta membawakan OST Piala Dunia sendiri tanpa member BTS lainnya. "Aku tidak tahu akan menyanyikan 'Dreamers'," ungkap sang idol.

Jungkook menambahkan, "Tetapi ketika perusahaan mengirimiku SMS pada awalnya, aku tidak tahu apa itu. Kupikir aku melihat kata 'Piala Dunia' dan saya seperti, 'Hah?' dan aku harus menyanyikan lagu pembuka."

"Kupikir aku akan tampil dengan anggota di Piala Dunia sebagai grup. Tapi kemudian, aku tahu bahwa aku adalah satu-satunya. Aku berkeringat dingin. Aku hanya akan merekam lagunya dan tidak akan menyanyikannya langsung, kan? Itulah yang kupikirkan," pungkasnya.

Sementara itu, Jungkook kini tidak belum memiliki aktivitas solo resmi seperti para hyungnya. Banyak yang menantikan gebrakan baru sang idol ganteng di tahun 2023 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait