Stray Kids Disebut Punya Member Baru setelah Seungmin Hadir di Event LOEWE
Instagram/miniverse.___
Musik

Stray Kids digoda telah memiliki member baru usai terjadi insiden kocak di acara Paris Fashion Week, tepatnya di event LOEWE yang didatangi oleh Seungmin. Insiden ini melibatkan Shawn Mendes.

WowKeren - Kemunculan Seungmin Stray Kids di peragaan busana LOEWE di Paris Fashion Week berhasil menyita perhatian publik. Salah satu penyebabnya karena style mencolok yang dikenakan oleh Seungmin di acara tersebut.

Kemudian ada insiden kocak yang juga terjadi di acara tersebut. Di mana gara-gara insiden itu, Stray Kids jadi disebut memiliki member baru. Kok bisa?

Semuanya bermula dari unggahan salah seorang netizen di akun X (sebelumnya Twitter). Pada Jumat (1/3), sejumlah selebriti dari berbagai negara turut hadir di acara itu untuk melihat koleksi terbaru LOEWE. Seungmin pun menjadi salah satu tamu undangannya.

Stray Kids Disebut Punya Member Baru setelah Seungmin Hadir di Event LOEWE

Source: Instagram Story

Idol 23 tahun itu tampil berbeda dalam balutan sweater berwarna hijau cerah yang memiliki aksen pita besar di bagian dada. Dalam kesempatan itu, Seungmin sempat bertemu dengan sejumlah publik figur ternama dunia. Mulai dari model Amerika Emily Ratajkowski hingga artis dan penyanyi asal Meksiko Eiza Gonzales.


Turut hadir pula Shawn Mendes. Sayangnya, Seungmin tidak sempat berinteraksi dengan idolanya tersebut. Namun, di sinilah insiden kocak itu dimulai.

Stray Kids Disebut Punya Member Baru setelah Seungmin Hadir di LOEWE

Source: X

Tepatnya saat berada di luar venue, para penggemar berbaris di belakang barikade untuk mengambil foto dan meminta tanda tangan jika beruntung. Saat memasuki acara LOEWE, Shawn Mendes berhenti untuk menyapa penggemar. Ia sempat diajak berfoto selfie dan menandatangani album. Lucunya, album yang ditandatangani oleh Shawn bukanlah miliknya, melainkan album Stray Kids.

Agaknya Shawn tidak sengaja melakukan hal itu lantaran ia cukup sibuk meladeni permintaan penggemar lain. Fans yang beruntung itu langsung memamerkan album Stray Kids yang telah ditandatangani Shawn ke media sosial. Sebagian netter lantas melontarkan candaan, mengatakan bahwa Shawn adalah member baru dari Stray Kids.

Tak sedikit pula yang mengharapkan kolaborasi di antara para musisi itu. Terlebih Seungmin yang juga datang ke acara itu adalah penggemar dari Shawn.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait