Lee Yi Kyung Buat Syok usai Ngaku Hampir Jadi Bagian dari HYBE
MHN Sports
Musik

Lee Yi Kyung menceritakan pengalamannya saat mengikuti audisi di hadapan Bang Si Hyuk. Fakta yang disampaikan oleh Yi Kyung ini sempat membuat Hyori terkejut kala tampil di 'Lee Hyori's Red Carpet.'

WowKeren - Siapa yang mengira bahwa aktor Lee Yi Kyung pernah ikut audisi di hadapan Bang Si Hyuk yang merupakan pendiri dari Hybe Corporation. Fakta ini dibeberkan langsung oleh Yi Kyung saat menjadi bintang tamu di episode terbaru program "The Seasons: Red Carpet" atau "Lee Hyori's Red Carpet" pada Jumat (1/3).

Dalam kesempatan itu, Yi Kyung bercerita kepada Lee Hyori tentang bagaimana dirinya bisa mengikuti audisi tersebut. Hyori sempat terkejut kala mendengar fakta ini langsung dari Yi Kyung. Dengan malu-malu, aktor yang juga seorang penyanyi itu mengungkapkan yang sebenarnya.

"Orang mungkin mengira aku bergabung dengan HYBE karena dulu aku mencoba semua audisi dengan teman kuliahku, dan ada satu momen aku melakukannya di depan Bang Si Hyuk," ujar Yi Kyung.


Yi Kyung lantas mengatakan bahwa saat itu ia sempat mendapat nasihat dari Si Hyuk. Bahwa ia harus tetap menjadi dirinya sendiri dan tidak meniru orang lain. Sayangnya, Yi Kyung kala itu mengaku belum paham betul maksud yang disampaikan oleh Si Hyuk.

"Ketua Bang Si Hyuk mengatakan kepadaku untuk tidak meniru orang lain. Tapi aku tidak tahu bagaimana meniru siapa pun," imbuhnya sambil tertawa. Hyori dan penonton di sana pun ikut tergelak.

Membicarakan soal musik, Yi Kyung jadi teringat dengan video musik dari lagu yang ia rilis dengan uangnya sendiri. Lagu yang diluncurkan pada tahun 2020 ini berjudul "Leave Work On Time".

"Aku seharusnya menghasilkan uang dengan membagi biaya 5:5 dengan CEO-ku, tapi saat itu tiba-tiba dilanda COVID-19," kata Yi Kyung. "Tapi model untuk video musiknya sungguh luar biasa. Akan sangat bagus jika lagu itu naik kembali ke tangga lagu," sahut Hyori.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait