Sabda Ahessa Perdana Muncul Bareng Ibu di Acara Bergengsi Pasca Digugat Wulan Guritno
Instagram/shantywsh/wulanguritno
Selebriti

Ibu Sabda Ahessa tampil cantik bersama sang putra di tengah desakan untuk bayar utang ke Wulan Guritno. Penampilan perdana Sabda di depan publik pasca diperkarakan Wulan langsung menyita perhatian.

WowKeren - Gugatan yang diajukan Wulan Guritno terhadap sang mantan kekasih, Sabda Ahessa masih dalam penanganan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kini, Wulan menuntut Sabda untuk mengembalikan uang Rp396 juta miliknya, yang disebut pernah ia pinjamkan sebagai biaya talangan perbaikan rumah.

Kini, usai menepis berutang ke Wulan, Sabda perdana muncul bersama sang ibunda, Shanty Widhiyanti. Itu merupakan kemunculan perdana Sabda di hadapan publik pasca digugat oleh Wulan. Ia bersama sang ibu tengah menghadiri sebuah acara bergengsi, yaitu “Konser Hari Penegakan Kedaulatan Negara” yang dimeriahkan oleh Yogyakarta Royal Orchestra.

Sabda dan sang ibu tampil serasi dengan balutan batik. Sabda tampak rapi memadukan kemeja batik, celana panjang hitam dan sepatu senada. Ibu dan anak itu tersenyum semringah meski tengah dihadapkan dengan gugatan Wulan.

Photo-INFO

Instagram



Sementara itu, pihak Sabda sendiri menepis berutang pada Wulan. Pengacara Sabda, Aditya Anggriady menyebut uang talangan yang dimaksud oleh Wulan itu sebetulnya dipergunakan untuk kepentingan bersama.

Wulan dikatakan sempat meminta agar rumah Sabda di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan itu dilengkapi dengan kamar pakaian wanita. Alhasil, muncullah dugaan jika Sabda saat itu memperbaiki rumahnya untuk menikahi Wulan. Sedang, Wulan sendiri belum memberikan tanggapan terkait sanggahan yang dikeluarkan pihak Sabda.

”Berdasarkan fakta yang kami temukan dan dokumen yang kami baca, memang klien kami tidak berutang kepada ibu Wulan Guritno,” ungkap Aditya Anggriady selaku pengacara Sabda.

“Kami memiliki dokumen bukti fakta-fakta dana kesepakatan tersebut. Semua atau dana-dana talangan tersebut sebenarnya bukan dana talangan, tapi dana yang disepakati bersama untuk keperluan bersama juga,” beber Aditya lagi. ”Jadi, contohnya ibu Wulan Guritno mungkin memiliki rencana di kemudian harinya hendak membuat kamar pakaian wanita.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait