Jennifer Lopez Komentari Kabar Alex Rodriguez Sang Mantan Gandeng Kekasih Baru
Selebriti

Jennifer Lopez bicara soal sang mantan tunangan, Alex Rodriguez yang kabarnya telah moveon dan menggandeng kekasih baru. Jennifer pun beber harapan ini untuk Alex.

WowKeren - Jennifer Lopez diketahui tengah berbahagia dengan sang kekasih, Ben Affleck. Bahkan Ben dan JLo telah resmi bertunangan dan kabarnya akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Menariknya, JLo dan Ben pernah memiliki hubungan pada 2001 sampai 2004 silam. Keduanya pun putus dan tak disangka kini kembali menjadi sepasang kekasih.

Sebelum rujuk dengan Ben Affleck, Jlo sempat bertunangan dengan Alex Rodriguez. Karena itu, Alex banyak mendapat simpati publik usai JLo dan Ben kembali rujuk.

Namun, Alex kabarnya telah moveon dari Jlo. Ia bahkan dilaporkan telah menggandeng kekasih baru. Sumber dekat pun mengungkap respons Jlo mengenai kabar kencan Alex.

JLo disebut tak peduli atau risau dengan kabar kencan Alex. Ia bahkan tak lagi memikirkan soal Alex. Kendati demikian, JLo berharap yang terbaik untuk Alex dengan siapapun ia sekarang.


"Jen fokus pada dirinya sendiri dan bahkan tidak berpikir dua kali tentang A-Rod atau kehidupan cintanya saat ini," kata sumber dekat kepada Entertainment Tonight. "Dia berharap yang terbaik untuk Alex, tapi itu bukan sesuatu yang mengganggunya atau menghabiskan ruang pikirannya sama sekali."

Alex akan selalu menjadi orang yang pernah spesial dalam hidup JLo. Namun, ibu dua anak itu sama sekali tak terganggu dengan kabar kencan sang mantan tunangan. "A-Rod adalah 100 persen di benaknya, dan kehidupan kencannya tidak mengganggunya," papar sumber itu.

Di sisi lain, Ben dan JLo diketahui telah menggelontorkan uang fantastis senilai 50 juta USD atau setara dengan Rp 717 miliar untuk sebuah rumah mewah. Rumah mewah yang dibeli pasangan itu diketahui terletak di kawasan elite Bel-Air, Los Angeles.

Lebih menariknya lagi, anak-anak Ben dan JLo juga akan tinggal di sana. Bila benar begitu, anak-anak Ben bersama sang mantan istri Jennifer Garner yakni Violet, Seraphina dan Samuel akan tinggal di sana. Juga kedua anak kembar JLo yakni Max dan Emme.

Rumah mewah Ben dan JLo disebut memiliki luas 20.000 kaki persegi. Kemungkinan keduanya masih akan merenovasi rumah mewah tersebut guna mendapatkan tampilan yang diinginkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait