Pastor Yang Menikahkan Jennifer Lopez dan Ben Affleck Ungkap Fakta Menarik
Selebriti

Pastor yang bertugas menikahkan Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Las Vegas pun angkat bicara. Pastor itu muncul dan mengungkap fakta menarik soal pernikahan Ben dan JLo.

WowKeren - Pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Lopez tengah berbahagia usai resmi menjadi sepasang suami istri. Ben resmi mempersunting Jlo pada Sabtu (16/7). Keduanya mengucap janji suci pernikahan di Las Vegas. Pasangan ini menikah setelah tiga bulan mengumumkan pertunangan.

JLo pun membagikan momen pernikahannya dengan Ben melalui situs OnTheJlo. Dalam sejumlah foto, baik JLo maupun Ben terlihat begitu bahagia. Para fans yang ingin menyaksikan pernikahan JLo dan Ben dapat berkunjung ke situs tersebut lantaran pasangan itu tak membagikan foto mereka ke laman media sosial.

Menariknya, pastor yang menikahkan Ben dan JLo di Las Vegas pun belum lama ini muncul. Pastor bernama Ryan Wolfe dari Little White Wedding Chapel itu kemudian mengungkap fakta menarik soal pernikahan Ben dan JLo.

Ryan mengklaim pengalamannya menikahkan JLo dan Ben adalah kenangan yang luar biasa. Ia sama sekali tak menyangka jika Ben dan JLo jauh-jauh datang ke Las Vegas untuk menikah. Ryan bahkan sempat tak mengenali wajah JLo dan Ben di awal pasangan itu memasuki gereja.

"Ya ampun, saya katakan, itu adalah malam yang gila. Kami tidak membayangkannya sama sekali," kata Ryan saat diwawancara oleh Extra TV. "Kami akan menutup dan keluarlah pasangan cantik ini.Pada awalnya, saya bahkan tidak mengenali siapa mereka."


Menurut Ryan, Emme anak JLo menggandeng sang ibunda memasuki altar pernikahan. Menariknya, putra Ben yakni Samuel juga berada di momen pernikahan sang ayah. Ryan menyebut Samuel sibuk memotret dan merekam momen bahagia Ben dan JLo.

"Dua anak yang ada di sana, mereka sangat bersemangat. Mereka sangat senang setelah upacara. Mereka, seperti, melompat-lompat hampir, seperti, saling berpelukan," kenang Ryan.

Ryan menjadi saksi begitu tulusnya cinta Ben dan JLo. Menurutnya, pernikahan JLo dan Ben mampu bertahan lama.

"Setelah melihat mereka bersama, saya dapat memberi tahu Anda, cinta mereka yang mereka miliki, itu nyata. Itu terbukti dan mereka benar-benar peduli satu sama lain," pungkas Ben. "Saya benar-benar percaya mereka menemukan belahan jiwa mereka, dan saya pikir mereka akan bertahan lama."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru