Tak Pakai MUA, Jennifer Lopez Ternyata Makeup Sendiri Untuk Momen Pernikahan
Instagram/jlo
Selebriti

Jennifer Lopez ternyata tak memakai jasa MUA dan lebih memilih merias sendiri wajahnya untuk momen spesial pernikahannya dengan sang kekasih, Ben Affleck.

WowKeren - Jennifer Lopez dan Ben Affleck diketahui telah resmi menjadi pasangan suami istri. Ben resmi mempersunting JLo pada Sabtu (16/7).

Ben dan JLo mengucap janji suci pernikahan di Las Vegas. Pasangan ini menikah setelah tiga bulan mengumumkan pertunangan.

Menariknya, terungkap bahwa JLo memilih untuk merias wajahnya sendiri di momen spesial pernikahannya. Ia sama sekali tak menggunakan jasa MUA atau penata rias meski ibu dua anak itu mampu untuk membayarnya.

Sementara, JLo mempercayakan tatanan rambutnya kepada hairdresser terkenal bernama Chris Appleton. Chris membenarkan bahwa JLo sendiri lah yang merias wajah cantiknya. Sedangkan, ia bertugas untuk menata rambut sang diva.


"Tampilan terakhir sebelum pernikahan. Rambut karya saya dan makeup oleh JLo," tulis Chris melalui laman Instagram pribadinya.

"Wedding glam. Dari semua acara yang sudah saya hadiri, ini adalah bener-benar pesta yang sangat istimewa. Selamat untuk Jen da Ben," imbuh Chris.

Sementara itu, JLo membagikan momen pernikahannya dengan Ben melalui situs OnTheJlo. Dalam sejumlah foto, baik JLo maupun Ben terlihat begitu bahagia. Para fans yang ingin menyaksikan pernikahan JLo dan Ben dapat berkunjung ke situs tersebut lantaran pasangan itu tak membagikan foto mereka ke laman media sosial.

JLo tampil cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Sementara Ben tampil gagah dengan setelan tuksedo hitam.

Kedua anak JLo juga terlihat hadir dalam pesta pernikahan tersebut. Baik Ben maupun JLo begitu bersyukur lantaran telah resmi menjadi sepasang suami istri usai 20 tahun lalu sempat gagal menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait