Usai 'Pamer' Cincin Tunangan, Anya Taylor-Joy Diam-Diam Sudah Menikah?
Instagram/anyataylorjoy
Selebriti

Bintang hit Netflix 'The Queen's Gambit' Anya Taylor-Joy disebut telah mengikat simpul dengan McRae di AS sebelum terbang ke Australia untuk melanjutkan syuting.

WowKeren - Aktris Anya Taylor-Joy belum lama ini telah memicu rumor usai kedapatan memamerkan apa yang disebut sebagai cincin pertunangan di jari manisnya. Kini, bintang "The Queen's Gambit" itu rupanya diam-diam sudah menikah.

Page Six melaporkan bahwa Taylor-Joy telah menikahi kekasihnya Malcolm McRae dalam pernikahan gedung pengadilan yang intim. Bintang hit Netflix "The Queen's Gambit" mengikat simpul dengan McRae di AS sebelum terbang ke Australia untuk melanjutkan syuting "Furiosa", yang merupakan prekuel "Mad Max: Fury Road".

Aktris berusia 26 tahun itu pertama kali memicu desas-desus bahwa dia bertunangan dengan musisi dan aktor berusia 27 tahun itu bulan lalu setelah melangkah keluar dengan cincin berlian di jari pernikahannya. Pengantin baru itu terlihat pada Senin (18/7) di Sydney dan Taylor-Joy, mengenakan sweter dan jeans, terlihat mengenakan cincin.


Taylor-Joy memang selama ini diketahui tak terlalu banyak mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih di hadapan publik. Meski begitu, pasangan tersebut diyakini telah berkencan selama setahun terakhir.

Sumber mengatakan kepada Page Six bahwa mereka sekarang berencana untuk mengadakan upacara yang lebih besar ketika mereka kembali ke AS. Taylor-Joy dan McRae telah membuat debut karpet merah mereka di Vanity Fair Oscars afterparty pada bulan Februari lalu.

Dia memberikan komentar publik pertamanya tentang kekasihnya ke British Vogue pada bulan Maret. "Saya mengatakan kepada pasangan saya beberapa hari yang lalu bahwa dia adalah hobi saya. Saya akhirnya menemukan seseorang yang dengan senang hati akan duduk diam dengan saya membaca," tuturnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait