Anya Taylor-Joy Bikin Kaget Usai Ngaku Punya 'Putra' Hingga Tolak Klarifikasi Kabar Pernikahan
Instagram/anyataylorjoy
Selebriti

Anya Taylor-Joy baru saja membuat publik bertanya-tanya soal pengakuannya telah memiliki seorang putra usai sempat tersiar kabar ia diam-diam telah resmi menikah.

WowKeren - Aktris cantik Anya Taylor-Joy sempat membuat publik syok usai mengaku telah memiliki seorang putra. Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Anya dalam wawancara bersama Vogue Australia.

Dalam wawancara tersebut, Anya mendadak mengatakan memiliki anak. Namun, fans menduga jika pengakuan Anya itu merujuk pada kucing kesayangannya, Kitsune. Pasalnya, ia menjelaskan pula bahwa 'sang anak' adalah keturunan Australia.

"Diketahui, kucing milik Anya itu diadopsi semasa ia tinggal di Sydney. "Dia adalah cinta dalam hidupku... dan seorang Australia!" seru Anya.

Lebih lanjut, Anya juga menolak menjawab kabar soal pernikahannya dengan sang kekasih, Malcom McRae. Diketahui, akhir-akhir ini, Anya santer dikabarkan telah diam-diam resmi menikah dengan sang kekasih.


Sampai saat ini, Anya enggan berkomentar lebih dalam terkait berita tersebut. Menurutnya, ia akan bercerita bila dirasa waktunya telah tepat. "Saya pikir ketika orang ingin mengatakan sesuatu, mereka mengatakan sesuatu," kata Anya.

Di sisi lain, Anya juga berbicara soal menjadi terkenal dan sorotan publik yang sudah menjadi makanan sehari-hari untuknya. Aktris 26 tahun itu mengaku sangat peduli akan kesehatan mentalnya.

Beberapa cara yang diterapkan Anya di tengah popularitas dan keinginan kesehatan mental yang stabil dengan meminimalisir penggunaan media sosial. Diakui Anya, ia kurang nyaman dengan dunia media sosial.

"'Saya hanya mencoba menjalani hidup saya di mana saya berada, bukan di ponsel saya, karena ponsel atau komputer bisa menjadi tempat yang menakutkan jika Anda membiarkannya," papar Anya.

Sebaliknya, Anya mengaku lebih nyaman dengan interaksi secara langsung, alih-alih fokus dengan ponsel. Dengan begitu, Anya dapat fokus pada kehidupannya di dunia nyata.

Sementara jika Anda fokus pada apa yang Anda miliki langsung di depan atau di sekitar Anda, itu tampaknya dapat diatur, dan rasanya itu sebenarnya lebih seperti Anda," lanjutnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts