Biasa Tampil Langsing, Bunga Zainal Unggah Foto Perutnya yang Tampak Buncit
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dikenal memiliki badan yang ramping dan kerap mendapat banyak pujian dari netizen. Namun siapa sangka, Bunga Zainal juga pernah memiliki perut buncit begini.

WowKeren - Bunga Zainal kerap mendapatkan banyak pujian karena terlihat cantik di berbagai kesempatan. Badannya yang ramping pun tak kalah menjadi sorotan. Padahal, Bunga Zainal sudah dikaruniai dua orang putra, namun tetap terlihat ramping dan awet muda.

Namun baru-baru ini, Bunga Zainal membagikan potret perut buncitnya. Bunga Zainal mengungkapkan hal itu setelah banyak orang tak percaya jika ia juga pernah memiliki perut buncit.

"Banyak yang gak percaya kalo gw pernah punya perut buncit! Jangankan perut buncit, banyak yang gak percaya juga kalo gue pernah hamil dan punya anak," tulis Bunga Zainal dalam video yang ia bagikan pada Selasa (19/7).

Bunga Zainal menerangkan bahwa perutnya buncit karena pola hidup yang tidak dijaga. "Pernah buncit karena pola hidup yang gak dijaga," kata Bunga Zainal.

Namun, Bunga Zainal akhirnya sadar jika pola hidupnya menjadi tidak sehat. Bunga Zainal juga mengaku tidak percaya diri dengan penampilannya tersebut. Sehingga, ia memutuskan untuk mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.


"Tapi akhirnya sadar kalo hidup gak sehat merugikan diri sendiri. Dan jujur jadi gak PD dengan penampilan yang mengganggu kalau pakai baju agak ketat," ungkap Bunga Zainal. "Tapi semua prosesss. Belum perfect tapi point utamanya menjaga kesehatan dan bonusnya dapet badan bagus."

Butuh waktu 6 bulan agar perutnya tidak terlihat buncit lagi. Bunga Zainal mengungkapkan bahwa konsisten dan olahraga itu penting untuk bisa menjaga badan tetap bagus.

"Kuncinya konsisten bund, harus sempetin olahraga 30-45 menit (kalau lebih ya bagus, kelamaan juga gak baik karena akan bikin badan jadi capek banget). Dan pasangan tuh mempengaruhi sih. Soalnya suami aku suka banget olahraga jadi kebawa," tutur Bunga Zainal.

Maka dari itu, menjaga berat badan dan pola hidup sehat tersebut tidaklah mudah. "Memang tak semudah itu fulgoso. tapi marimar mau punya badan bagus kaya rosalinda #yukbusayuk #olahraga," pungkas Bunga Zainal.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait