Gugat Cerai Dewi Persik, Angga Wijaya Akui Masalah Rumah Tangga Sering Kali Terbengkalai
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dalam proses cerai dengan Dewi Persik, Angga Wijaya menceritakan alasannya mampu bertahan selama lima tahun. Rupanya status manajer dan artis membuat mereka sering kali tidak sempat menyelesaikan masalah pribadi.

WowKeren - Proses perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya sedang bergulir. Sidang perceraian mereka pun sudah dilakukan namun mediasi gagal, menandakan bahwa keduanya mantap berpisah.

Kepada Melaney Ricardo, Angga Wijaya menceritakan bagaimana caranya tahan dengan Depe selama lima tahun sebelum akhirnya mengugat cerai. Terlepas dari segala perbedaan mereka dan prasangka orang luar terhadap keduanya.

"Dia baik. Gue nggak ngilang-ngilangin jasanya, karena dia memang orang baik. Serius," kata Angga Wijaya dalam tayangan YouTube resmi Melaney Ricardo pada Senin (18/7). "Dari situ gue bertahan, berdoa supaya tuhan menguatkan gue agar bisa bersanding dengan orang luar biasa dan besar, itu berat kak."

Menurut Angga, dirinya dan Depe sebenarnya sudah mencapai titik di mana mereka mampu melewati semua bersama. Namun rupanya ada hal yang menggerogoti rumah tangga mereka sampai akhirnya menjadi besar dan tidak bisa diselesaikan.


"Mungkin ya itu tadi, karena kita sering memikirkan masalah pekerjaan akhirnya masalah pribadi terbengkalai jadinya. Lebih yang kita bahas itu pekerjaan, urusan pribadi itu dibahas sometimes dan itu nggak pernah clear," jelas Angga Wijaya.

Karena status sebagai manajer dan artis sekaligus suami-istri, mereka cenderung mengesampingkan masalah pribadi dalam prosesnya. Ketika ingin membicarakan sesuatu, Angga tahu Depe sudah lelah karena ia sendiri yang mengatur jadwal istrinya. Hingga pada akhirnya tidak ada masalah pribadi yang terselesaikan secara tuntas.

"Paling kita bahas di kamar, itu pun ngelihat udah capek kan. Kita mah paham, kita juga kan tahu kita yang atur schedule-nya, 'Kalau dibahas sekarang nggak tepat lah,'" bebernya.

Adapun yang disukai Angga Wijaya dari Depe adalah sosok pekerja keras. Selama ini Angga hanya perlu menyakinkan Depe apabila ragu melakukan sesuatu. Ia pun memuji Depe yang selalu disenangi kru televisi karena etos kerjanya.

"Dia itu pekerja keras, satu pekerja keras. Kedua, tidak pernah bilang tidak bisa. Semuanya bisa," pungkas Angga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait