Marshel Widianto Lengket Dengan Anak-Anak Celine Evangelista, Ini Alasan Tak Pernah Diumbar-Umbar
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto mengungkap kedekatannya dengan anak-anak Celine Evangelista. Namun dibalik itu semua Marshel mengaku sempat kesulitan dapat hati anak-anak Celine tersebut.

WowKeren - Marshel Widianto dikabarkan punya hubungan spesial dengan Celine Evangelista. Keduanya memang tak segan mengumbar kemesraan di depan publik maupun media sosial.

Kedekatan Marshel dengan Celine bermula dari tayangan di televisi. Marshel sendiri membantah kedekatannya dengan Celine hanya settingan. Ia dan mantan istri Stefan William itu hanya berteman biasa.

Walau begitu, Marshel mengaku selama ini sudah sangat dekat dengan anak-anak Celine. Komika 26 tahu ini bahkan sering menghabiskan waktu bersama anak-anak Celine Evangelista.

"(Kenal anak-anak Celine) sudah," kata Marshel Widianto di kawasan Mampang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Jadi, sudah ketemu beberapa kali."


Marshel mengaku sengaja tidak memposting kebersamaan dengan anak-anak Celine di media sosial. Ia punya alasan tersendiri terkait hal tersebut.

"Gue menemani anaknya, Cio main gokart, tapi memang tidak dipublikasikan," sambung Marshel. "Karena memang gue, ketika gue memang pengin menikmati dulu saja, tidak melulu apa-apa diposting."

Marshel mengatakan untuk mendapat hati anak-anak Celine bukanlah perkara mudah. Pasalnya anak-anak Celine biasa menggunakan bahasa Inggris. Marshel sendiri mengakui memang tak jago bahasa Inggris.

"Sebagai teman baik ya susah nggak susah ya, karena bule anaknya, bukan anak Indonesia yang tiba-tiba dikasih mainan dari Pasar Gembrong mau," ungkap Marshel sambil berseloroh.

"Bule tuh, jadi, kayak adaptasi juga beda. Gue baru kali ini sih ketemu anak bule. Kalau di rumah gue kan, bocah-bocah Priok," pungkas Marshel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait