10 Style Chic Model Profesional Valerie-Veronika, Tampil Di 'Citayam Fashion Week' Bak Tampar Haters
Instagram/valerieandveronika
Selebriti

Model profesional Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari ikut turun langsung ke lapangan untuk menikmati keseruan Citayam Fashion Week. Keduanya diketahui merupakan model jebolan 'Asia's Next Top Model'.

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat. Kerap dipandang sebelah mata, para remaja ABG yang mempelopori aksi tersebut kini mulai banjir dukungan. Beberapa selebriti seperti Najwa Shihab dan Paula Verhoeven bahkan menunjukkan apresiasi mereka terhadap kreativitas remaja dengan gaya fashion mereka.

Terbaru, model profesional Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari ikut turun langsung ke lapangan untuk menikmati keseruan Citayam Fashion Week. Model kembar ini catwalk bersama para ABG Citayam Fashion Week di kawasan Stasiun Sudirman, Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Minggu (17/7). Bak berlenggok di runway acara bergengsi Valerie dan Veronika bersama para ABG catwalk di zebra cross.


Valerie dan Veronika tampak antusias sata berbaur serta melakukan fashion show dengan para remaja. Di sisi lain, publik dibuat penasaran akan sosok model kembar tersebut. Valerie dan Veronika mulai melejit lewat ajang pencarian bakat model, "Asia's Next Top Model" (AsNTM) cycle 5 pada 2017 lalu. Menariknya, mereka adalah model kembar pertama dan satu-satunya di ajang AsNTM lho.

Tak hanya itu, Valerie dan Veronika tampak selalu tak terpisahkan. Keduanya selalu terciduk kemana-kemana berdua. Berprofesi sebagai model Valerie dan Veronika tentu sangat familiar dengan dunia fashion. Lewat unggahan Instagram, mereka menunjukkan style mereka yang chic serta fashionable. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Outfit Ala Cewek Kue


Outfit Ala Cewek Kue
Instagram/valerie.twns

Valerie dan Veronika ker mengunggah deretan OOTD yang menginspirasi. Pada momen di atas keduanya tampak mengenakan busana cerah ala cewek kue yang sedang viral di TikTok. Keduanya mengenakan warna mencolok seperti jingga hingga fanta. Sangat menginspirasi outfit untuk kalian ingin tampil bersama saudara atau kembaran.

2. Ikuti Gucci Challenge


Ikuti Gucci Challenge
Instagram/valerie.twns

Valerie dan Veronika tak mau ketinggalan mengikuti Guci Challenge sempat viral beberapa waktu lalu. Keduanya tampil swag dalam balutan busana yang penuh warna dipadu dengan scarf serta kacamata. Valerie dan Veronika membawa tas anyaman yang aesthetic. Sontak unggahan ini ramai mendapat pujian dari warganet.

3. Bergaya Sporty


Bergaya Sporty
Instagram/valerieandveronika

Sama-sama memiliki body goals, Valerie dan Veronika ternyata tak mendapatkannya cuma-cuma. Keduanya aktif berolahraga dan melakukan couple workout. Valerie dan Veronika kompak mengenakan busana sporty sata berolahraga baik dengan legging maupun rok.

4. Elegan dengan Gaun


Elegan dengan Gaun
Instagram/valerie.twns

Valerie dan Veronika tampak cantik mengenakan gaun serta melemparkan sebuket bunga seola tengah melangsungkan pernikahan. Keludnya terlihat cantik dengan perbedaan warna gaun namun sama-sama anggun. Usut punya usut, meskipun kembar Valerie dan Veronika memiliki perbedaan karakter. Valerie lebih suka hal-hal yang lebih terencana sementara Veronika adalah sosok yang ambisius dan penyuka tantangan.

5. Keren dengan Look Semi Formal


Keren dengan Look Semi Formal
Instagram/valerie.twns

Valerie dan Veronika tampil menawan dalam balutan busana semi formal. Keudana tampil kompak dalam balutan tanktop hitam dipadu dengan setelan jas motif kotak-kotak serta boots. Elegan dan menawan ala business woman!

6. Tampil di Insert Trans TV


Tampil di Insert Trans TV
Instagram/valerie.twns

Veronika mulai melebarkan sayapnya ke dunia presenter maupun aktris. Ia diketahui menjadi presenter acara infotainment, Insert Trans TV. Namun tampak dalam momen di atas, Valerie juga ikut hadir di Insert. Keduanya tampil dengan busana serba pink yang cantik banget. Penggemar dibuat makin jatuh hati.

7. Perpaduan Warna Gonjreng


Perpaduan Warna Gonjreng
Instagram/valerieandveronika

Si kembar atk pernah ragu memadukan warna gonjreng sebagai outfit pilihan. Kali ini, Valerie dan Veronika memadukan warna biru dengan warna kuning. Mereka melakukan mix and match seolah tengah bertukar atasan. Gokil banget!

8. Santai Saat Mantai


Santai Saat Mantai
Instagram/valerie.twns

Baik Valerie maupun Veronika suak berlibur lho. Menilik dari unggahan Instagram, keduanya biasanya menghabiskan waktu untuk hangout atau pergi liburan ke tempat yang populer. Namun kali ini keduanya tengah menghabiskan quality time di pantai dengan mengenakan OOTD sederhana perpaduan crop top-rok. Si kembar tampak bergandengan tangan seolah tak mau pisah.

9. Tampil Glamor


Tampil Glamor
Instagram/valerie.twns

Saat menjalani pemotretan kembar kelahiran 1992 ini memukau dengan gaya busana yang mereka kenakan. Dalam slide pertama, Valerie dan Veronika tampil dalam balutan busana gelap yang memesona. Di slide kedua, merek menjalani pemotretan dengan busana putih yang juga tak kalah memukau. Glamor abis!

10. Menawan Saat Berhijab


Menawan Saat Berhijab
Instagram/valerieandveronika

Valerie dan Veronika tampil manglingi dalam balutan hijab dan pakaian syar'i. Usut punya usut, keduanya pernah melaksanakan ibadah umrah pada tahun 2091 lalu. Valerie dan Veronika mengenakan hijab selama melaksanakan prosesi ibadah dan rajin mengunggahnya di Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait