Digandeng Brand Lokal, 8 Potret Bonge Cs Catwalk Bareng Model Profesional di Kuningan City
Instagram/chefeicko
Selebriti
Citayam Fashion Week

Bonge dan 'artis' Citayam Fashion Week' digandeng oleh brand lokal Calla The Label. Tak sampai di sana, mereka juga melakukan catwalk bareng model profesional seperti Sarah Tumiwa dan Helena Hiu. Intip yuk potret mereka yang kece abis!

WowKeren - Sudah tak lagi nongkrong di Dukuh Atas, Bonge Cs tetap viral lantaran catwalk di Kuningan City. Usut punya usut "artis" Citayam Fashion Week ini digandeng oleh brand lokal Calla The Label. Penampilan Bonge cs disulap menjadi model profesional berkelas.

Tak sampai di sana, Bonge cs juga catwalk bersama model profesional Sarah Tumiwa yang merupakan pemenang "Indonesia's Next Top Model". Bonge cs diundang langsung untuk ikut memeriahkan acara bertajuk Fashion Sport 'RUN TO RUNWAY' bersama para model profesional.

Bonge cs terlihat memesona dan menikmati keseruan saat catwalk di Kuningan Mall City. Ale, Kurma, Roy, Mami, Oman, Ale, Deva, Genis, dan Minho juga turut diundang menjadi model catwalk. Intip yuk keseruan mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Badass Saat Catwalk Bareng


<i>Badass</i> Saat Catwalk Bareng
Instagram/mallkuningancity

Bonge cs tampak kece abis mempromosikan brand Calla The Label dengan style mereka masing-masing. Namun mereka semua menunjukkan rasa percaya diri dengan saat catwalk. Di sisi lain, warganet juga terlihat mengapresiasi aksi Bonge cs serta memuji mereka.

2. Penampilan Roy Yang Slay


Penampilan Roy Yang Slay
Instagram/mallkuningancity/pikoprakoso

Seperti ayng diketahui, para reamaja tampil memukau dengan gaya busan mereka maisng-masing letika mempromosikan Calla The Label. Tampak dalam foto, Roy memilih menegnakan setelan ala piyama yang penuh warna. Penampilan Roy makin kece dengan topi dan kacamata hitam serta sepatu keds.

3. Kurma Makin Stunning


Kurma Makin <i>Stunning</i>
Instagram/mallkuningancity/pikoprakoso

Kurma juga tak kalah memukau dalam balutan busana setelan Calla The Label. Tampak dalam potret di atas, Kurma menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan riasan yang flawless. Sementara untuk outfit, Kurma mengenakan perpaduan sweater dipadu dengan celana pendek. Kaos kaki pink dan sepatu kets menambah kesan manis pada Kurma.

4. Minho Fierce dan Kocak


Minho Fierce dan Kocak
Instagram/mallkuningancity/pikoprakoso

Minho sang "artis" Citayam Fashion Week juga stand out banget layaknya model profesional saat runway. Pemuda tampan ini mengenakan celana panjang biru cerah dengan setelan atasan serupa jaket dipadu dengan kaos hitam polos. Dengan tatapan mata fiercenya, Minho berjalan di tengah tatapan banyak orang.

5. Ale Stand Out Abis!


Ale <i>Stand Out</i> Abis!
Instagram/mallkuningancity/pikoprakoso

Ale yang dikenal sebagai "pencetus" Citayam Fashion Week memang tak pernah gagal dengan gaya busananya. Lewat unggahan di TikTok maupun Instagram, cowok tampan ini kerap membagikan fashion on point dengan berbagai tema. Kali ini Ale juga membuat penampilan memukau saat mempromosikan Calla The Label dengan mengenakan celana putih dipadu kaos serta jaket hitam. Tak lupa ia mengenakan kacamata andalan serta headphone saat catwalk.

6. Keseruan di Kuningan City


Keseruan di Kuningan City
Instagram/pikoprakoso

Tak hanya mendapatkan pengalaman yang berharga, Bonge cs juga menikmati keseruan saat catwalk di Kuningan City. Dengan style masing-masing, Bonge cs sukses mengguncang Kuningan City. Di sisi lain, para model profesional lainnya juga sangat welcome serta mengapresiasi Bonge cs.

7. Bonge Sang 'Tokoh Utama'


Bonge Sang 'Tokoh Utama'
Instagram/pikoprakoso

Bonge sendiri tak kalah kece dengan gaya busananya saat catwalk di Kuningan City. Bonge mengenakan long outer Calla The Label dengan kaos putih, straight pants, sepatu converse hijau serta topi ikoniknya. Bonge menampilkan wajah kalem seraya tersenyum tipis.

8. Antusiasme Para Model Profesional


Antusiasme Para Model Profesional
Instagram/ade_poetriayu

Para model profesional antusias menyambut para remaja Citayam Fashion Week. Dalam beberapa kesempatan, mereka terlihat mengabadikan momen bersama. Sarah Tumiwa dan Helena Hiu, model jebolan "Indonesia's Next Top Model " tampak bersemangat dan antusias ketika bertemu dengan Bonge cs.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait