Jeon So Min Beber Fakta Sebenarnya di Balik Love Line Member 'Running Man', Seperti Apa?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Jeon So Min tiba-tiba membahas tentang love line empat member 'Running Man' termasuk dirinya, Yang Se Chan, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (31/7) kemarin. Dalam episode ini, Jeon So Min membongkar fakta sebenarnya di balik love line para member.

Pembicaraan itu bermula ketika Jeon So Min berkomunikasi dengan warga di sela-sela perlombaan. Selama proses ini, seorang penonton berkata, "Aku suka menonton 'Running Man'."

Namun Jeon So Min menanggapinya dengan cara yang tak terduga. Dia tiba-tiba mengungkap fakta sebenarnya soal hubunnya dengan Yang Se Chan serta Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang selama ini memiliki love line di "Running Man".

Dia menuturkan, "Yang Se Chan dan aku tidak berkencan. Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo juga tidak saling mencintai. Seharusnya aku membicarakan ini lebih awal."


Jeon So Min Beber Fakta Sebenarnya di Balik Loveline Member \'Running Man\', Seperti Apa?

Source: SBS

Sementara itu, Jeon So Min dan Yang Se Chan kerap menampilkan berbagai momen manis hingga dicurigai memiliki love line. Di salah satu episode, Yang Se Chan pernah mengatakan bahwa kerabatnya dan sang kakak Yang Se Hyung pernah membahas Jeon So Min dalam suatu pertemuan pribadi.

Begitupun dengan Jeon So Min yang mengaku bahwa sang ibu merasa tertarik dengan hubungannya dengan Yang Se Chan. Dia bahkan sampai meminta nomor sang komedian untuk mencoba akrab dengannya.

Di sisi lain, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memang memiliki love line resmi di program hiburan SBS tersebut. Mereka tak hanya menampilkan chemistry manis, namun juga tak ragu menunjukkan kecemburuannya pada satu sama lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru