Bukan Kim Sejeong, Visual Aktris Rookie di 'Today's Webtoon' Banjir Pujian
SBS
TV

Aktris rookie bernama Ha Yul Ri langsung mencuri perhatian di awal penayangan 'Today's Webtoon'. Ia sebelumnya muncul dalam drama populer 'Lovers of the Red Sky' dan 'The Red Sleeve'.

WowKeren - "Today's Webtoon" sudah mengawali penayangan sejak 29 Juli lalu. Begitu tayang, aktris rookie bernama Ha Yul Ri langsung mencuri perhatian penonton. Sang aktris didapuk berperan sebagai penulis terkenal Ppommeu.

Dalam "Today's Webtoon", Ppommeu adalah artis webtoon paling populer di Neon Webtoons, perusahaan tempat karakter On Ma Eum (Kim Sejeong) bekerja. Cewek cantik itu mulai kariernya sebagai penulis amatir.

Setelah menandatangani kontrak dengan Neon Webtoon, Ppommeu secara bertahap menjadi terkenal. Dalam "Today's Webtoon" itu, Ha Yul Ri yang sejak awal memiliki gaya yang cantik dan chic sukses menampilkan aura seperti selebriti.

Ha Yul Ri menunjukkan gaya yang berkebalikan dengan Kim Sejeong. Untuk "Today's Webtoon", Kim Sejeong menampilkan gaya dasar seperti kebanyakan pekerja kantoran dengan rengan rambut pendek dan poni sehingga terlihat lebih imut.


Bukan Kim Sejeong, Visual Aktris Rookie di \'Today\'s Webtoon\' Banjir Pujian

Source: Naver

Ha Yul Ri sempat berbicara tentang perannya dalam "Today's Webtoon". "Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari sebuah proyek yang bagus ini. Aku berharap pemirsa akan senang menonton drama ini. Kami sedang bekerja keras untuk syuting, jadi semoga kalian akan menontonnya dengan cinta sampai episode terakhir," ujar Ha Yul Ri.

Ha Yul Ri merupakan aktris rookie yang baru debut akting dengan ikut ambil bagian dalam "Soul Mechanic" pada 2020 silam. Namun saat itu ia hanya berakting dalam 2 episode saja. Sang aktris mulai mendapat peran penuh ketika membintangi "Sisyphus: The Myth" pada 2021.

Ha Yul Ri juga muncul dalam dua drama sejarah populer bertajuk "Lovers of the Red Sky" dan "The Red Sleeve". Meskipun jatah layarnya di drama masih sedikit, Ha Yul Ri berhasil membuat penonton terkesan dengan akting alaminya.

Sementara itu, "Today's Webtoon" mencatat rating yang cukup rendah di awal penayangannya yakni 4,1 persen dan 3,1 persen. Rating rendah drama SBS ini diperkirakan karena "Today's Webtoon" tayang perdana bersamaan dengan "Big Mouth". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait