Baim Wong Batal Gelar Acara Pencarian Bakat, Anak Citayam Fashion Week Ungkap Kesedihan
Instagram/baimwong
Selebriti

Para remaja Citayam Fashion Week mengungkapkan rasa kecewa dan sedih mereka usai Baim Wong tidak jadi mengadakan acara yang berhadiahkan uang tunai ratusan juta.

WowKeren - Baim Wong sempat ingin membuat acara bak ajang pencarian bakat untuk para remaja "Citayam Fashion Week" (CFW). Sayangnya hal ini diurungkan lantaran Baim mendapat protes hingga kecaman dari masyarakat. Bahkan para rekan artis dan pejabat negara juga ikut menyentil Baim yang sudah hampir mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai sebuah brand ke DJKI Kemenkumham.

Namun di sisi lain, kondisi ini membuat para remaja SCBD alias Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok itu merasa sedih. Pasalnya, itu menjadi salah satu wadah bagi mereka untuk bisa semakin berekspresi plus mendapat hadiah ratusan juta dari Baim Wong.

Wahyu, salah satu anak Citayam Fashion Week yang juga merupakan manajer Mas Jhon si Manusia Silver mengutarakan kekecewaannya. Ia pribadi mengaku kasihan melihat keluarga Baim Wong yang sempat menjadi bulan-bulanan netizen. Padahal menurutnya dan remaja CFW lainnya, tindakan Baim ini tak mesti harus dipandang negatif.

"Kalau gue pribadi kasihan sama Baim, mereka yang dipojokin keluarga mereka jadi seakan-akan mereka mau mengubah keadaan. Padahal dia ngebantu kita biar fashion jadi lebih baik, dikasih tempat, dikasih wadah, dikasih dana sama mereka," ungkap Wahyu saat ditemui awak media, Minggu (31/7).


Wahyu memandang hadiah ratusan juta yang sudah disiapkan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven sebenarnya bisa sangat membantu perekonomian mereka. "Kalau ada yang menang kan katanya Bang Baim uang Rp100 juta kalau ada yang bisa menang fashion week juara satu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Wahyu memberikan pembelasan untuk Baim Wong. Ia menyebut ayah dua anak itu hanya ingin mencari anak-anak yang sebenarnya memiliki bakat terpendam di bidang fashion, melalui fenomena Citayam Fashion Week ini.

"Kalau saran gue, itu bukan memanfaatkan keadaan, tapi mereka kaya bikin ajang-ajang siapa sih yang bagus fashion-nya? Ajang mencari bakat. Siapa tahu ada yang berprestasi menjadi fashion dari rakyat seperti ini, kan nggak tahu," terang Wahyu.

Bukan hanya Wahyu, Mas Jhon si manusia silver juga turut mengungkap kesedihannya. Meski ia juga melihat sisi positif dari batalnya acara yang hendak digelar oleh Baim Wong.

"Kalau gue lihat-lihat sih Baim Wong ngadain lomba gitu gue lihat ramai. Dibatalin, dicabut fashion week. Gue sih sedih (nggak jadi bikin fashion week). Cuma jadi ngurangin masyarakat ngumpul gitu," tandas Mas Jhon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait