Diduga Punya Love Line di 'Running Man', Jeon So Min - Yang Se Chan Ungkap Keluarga Sudah Beri Restu
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man', Jeon So Min dan Yang Se Chan mengungkapkan soal pembicaraannya dengan keluarga masing-masing soal hubungan mereka. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (16/2) kemarin. Episode terbaru program ini kembali menampilkan berbagai momen manis antara Jeon So Min dan Yang Se Chan yang dicurigai memiliki love line.

Hal itu dimulai saat para anggota melakukan perbincangan ringan selama perlombaan. Saat itu, Yang Se Chan kemudian membahas soal kerabatnya yang berusia delapan tahun. Ia mengungkapkan bahwa kerabatnya tersebut bertanya tentang siapa yang paling disukainya di antara member "Running Man".


"Selama liburan Seollal ini, (kerabatku) bertanya kepadaku, 'Siapa yang paling kamu sukai di 'Running Man'? Aku kemudian bertanya, 'Siapa yang menurutmu cocok denganku?' dan mereka menjawab Jeon So Min," ungkap Yang Se Chan.

Love Line Jeon So Min dan Yang Se Chan di \'Running Man\'

SBS

Yang Se Chan juga mengungkapkan kalau kakaknya Yang Se Hyung juga pernah membahas soal Jeon So Min. Dan ia tak bisa memungkiri bahwa ketika orang lain membicarakan Jeon So Min dengannya, ia merasa aneh.

"Dia bertanya kepadaku beberapa waktu lalu. Kami berdua minum soju, dan ketika berbicara tentang ini dan itu, dia bertanya, 'Bagaimana pendapatmu tentang Jeon So Min?' Jadi aku menjawab, 'Tidak seperti itu'. Tapi ketika orang berbicara kepadaku tentang hal-hal itu, itu memberiku perasaan yang aneh," jelasnya kemudian.

Menanggapi perkataan Yang Se Chan, Jeon So Min kemudian mengungkapkan kalau ibunya juga merasa tertarik pada hubungannya dengan Yang Se Chan. Dia bahkan meminta nomor Yang Se Chan untuk mencoba akrab dengannya.

"Sejujurnya, ibuku meminta nomormu. Selama liburan Seollal, ibuku dengan serius mengatakan kepadaku untuk menikah dan berkata, 'Aku ingin kamu berkencan dengan seseorang yang bekerja di industri ini. Berikan aku nomor telepon Se Chan agar aku bisa berbicara dengannya'," ungkap Jeon So Min.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts