Hotman Paris Bongkar Alasan Holywings Canggu Ganti Nama, Fasilitas Kelas Dunia Jadi Sorotan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea buka suara soal dibukanya Atlas Beach Fest yang merupakan nama beach club baru dari Holywings Canggu. Ia membeberkan terkait alasan dan juga membanggakan fasilitas kelas dunia di tempat itu.

WowKeren - Nikita Mirzani mencuri perhatian saat berada di Bali. Cantik stunning dengan gaun kelas dunia, Nikita diduga hadir di Grand Opening Atlas Beach Fest eks Holywings Canggu.

Bukan cuma Nikita, Hotman kabarnya juga hadir dalam acara yang digelar di Jalan Pantai Berawa, kawasan Canggu, Badung, Bali, 18 Juli. Di acara tersebut, Hotman sempat mengungkap pendapat soal perubahan nama Holywings Canggu tersebut.

"Tidak ada alasan hukum, tidak ada alasan politik, ini karena manajemen baru saja," kata Hotman Paris. "Karena pergantian manajemen yang lebih profesional."


Menjadi salah satu pemegang saham, Hotman mengungkap kalau perubahan nama itu menyusul adanya pergantian manajemen. Ia juga mengungkap kalau tak ada masalah dengan perizinan.

"Perizinan saya kira tidak ada masalah, semua lancar sudah memenuhi syarat untuk beach club, sama seperti beach club di sebelah-sebelahnya ini," kata Hotman. "Saya tidak tahu pasti berapa persen tenaga kerja lokal, tapi mayoritas lokal. Secara keseluruhan hampir 1.000 tenaga kerja disini. Bahkan tenaga security saja ada 120 orang."

Hotman menyebut jika Atlas Beach Fest bisa menampung sekitar 10 ribu orang. Ia menganggap Atlas bisa menjadi one stop entertainment yang akan mampu membuka lapangan kerja bagi banyak orang.

"Di sini semua ada, one stop entertainment, kami membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Bali, menggandeng UMKM, mengajak pengusaha untuk bekerja sama. Ini adalah beach club kelas dunia mampu menampung 10.000 turis, 52 outlet restoran dan merchandise. Karyawan lebih dari 1.000 dan kolam renang 300 meter," kata Hotman. "Semua jenis makanan terkenal di Bali dan makanan yang merakyat dan juga produk produk merchandise ada marketnya, Babi Guling pun ada."

Sementara itu, Hotman masih memperjuangkan nasib ribuan karyawan pasca penutupan Holywings di Jakarta. Ia dan pihak Holywings masih menunggu keputusan dari Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai pemangku kebijakan. Soal gaji pegawai, Hotman menyebut pihak Holywings mengusahakan yang terbaik. "Pokoknya untuk sekarang masih kita tangani. Perinciannya tidak bisa kasih detail. Tapi memang itu terberat bagi kita," ujar Hotman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru