Bucin Seo Ye Ji, Park Byung Eun dan Lee Sang Yeob Dibocorkan Alami Insiden Mengejutkan di 'Eve'
tvN
TV

Menjelang penayangan episode ke-15 'Eve', tvN merilis beberapa foto adegan serta spoiler menarik yang menampilkan karakter Lee Sang Yeob dan Park Byung Eun. Seperti apa?

WowKeren - Episode 15 drama tvN "Eve" akan tayang pada Rabu (20/7) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya namun memikat yang merupakan dalang di balik perceraian tersebut. Ia memutuskan untuk balas dendam usai kehilangan keluarga dan kekayaannya karena kejahatan konglomerat.

Lee Sang Yeob berperan sebagai politisi bernama Seo Eun Pyung yang sangat mempedulikan Lee Ra El karena disponsori oleh ayahnya sejak kecil. Di masa lalu, dia gagal menyelamatkan Lee Ra El karena statusnya sebagai pengacara tanpa kekuasaan.

Di episode sebelumnya, seiring dengan Lee Ra El yang mengungkap jati dirinya ke publik, Seo Eun Pyung juga mulai menyerang Han Pan Ro (Jeon Gook Hwan) secara terbuka. Saat tampil di acara TV, dia mengisyaratkan bahwa LY Group dan Han Pan Ro cs telah melakukan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan dan pengambilalihan Gediks Semikonduktor secara ilegal.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen intens saat Seo Eun Pyung bertemu dengan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) di sebuah bangunan di pinggir pantai. Mereka terlihat sangat terkejut sekaligus khawatir seolah sesuatu yang besar telah terjadi.

Bucin Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob dan Park Byung Eun Dibocorkan Alami Insiden Mengejutkan di \'Eve\'

Source: tvN

Seo Eun Pyung menelepon seseorang sambil memasang ekspresi gundah, sedangkan Kang Yoon Kyum terlihat begitu cemas. Karena itulah pemirsa akhirnya bertanya-tanya apakah sesuatu yang buruk telah terjadi pada Lee Ra El.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Eve" turut memberi spoiler singkat. Mereka menyatakan bahwa akan ada perkembangan menegangkan di episode mendatang drama ini.

Tim produksi berkata, "Persidangan untuk gugatan Lee Ra El akan secara resmi dimulai dan akan ada perkembangan yang menegangkan hingga akhir. Tolong tonton untuk melihat pilihan dan tindakan seperti apa yang akan dilakukan Kang Yoon Kyum dan Seo Eun Pyung, yang dalam prosesnya telah jatuh cinta pada Lee Ra El."

Sementara itu, "Eve" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (21/7). Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Adamas" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Seo Ji Hye.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru