Yoo Sun Ungkap Reaksi Suami Soal Adegan Ranjangnya di 'Eve'
tvN
Selebriti

Yoo Sun membahas soal adegan ranjang yang harus dijalaninya. Sang aktris cantik rupanya sudah berkonsultasi dengan suaminya sebelum memutuskan setuju membintangi drama tvN itu.

WowKeren - Yoo Sun sukses mencuri perhatian ketika berperan sebagai karakter antagonis dalam "Eve". Aktris kelahiran tahun 1976 itu memerankan sosok Han So Ra, wanita kejam namun sebenarnya haus akan cinta sang suami, Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun).

Dalam wawancara belum lama ini, Yoo Sun membahas soal adegan ranjang yang harus dijalaninya. Sang aktris cantik rupanya sudah berkonsultasi dengan suaminya sebelum memutuskan setuju membintangi drama tvN itu.

"Ketika mendapatkan naskahnya, ada adegan ranjang dan lainnya. Jadi aku banyak berkonsultasi dengan suamiku sebelum memutuskan bergabung. Namun suamiku berkata, 'Kuharap kamu bisa memilih pekerjaan tanpa khawatir sama sekali'. Aku sangat berterima kasih," ujar Yoo Sun.

Namun meski sudah mendapatkan restu sang suami, Yoo Sun masih merasakan khawatir. "Salah satu hal yang kukhawatirkan adalah bahwa aku adalah orangtua. Itu sebabnya aku khawatir. Tapi sutradara memikirkannya dari sudut pandangku," ungkap Yoo Sun.


Yoo Sun menambahkan, "Sutradara juga terbebani saat menawarkan pekerjaan untukku. Aku bisa syuting adegan ranjang setelah cukup bernegoisasi tanpa merasa tidak nyaman. Aku merasa lega karena merasakan ketulusan sutradara. Dia berpikir dari sudut pandangku seperti ini, tetapi aku merasa percaya bisa mempercayainya dan mengerjakannya."

Sang aktris juga mengungkap rasa syukurnya karena adegan ranjang tidak digambarkan dengan detail. "PD menggambar alur cerita dengan tangan. Dalam drama, dia tidak menggambar. Aku merasa tersentuh. Para aktor cemas jika mereka tidak tahu cara syuting," ungkapnya.

"Berkat sutradara, aku bisa menembak dengan aman, dan itu berlangsung sangat cepat sehingga aku seperti, 'Apakah ini benar-benar berakhir? Ini secepat ini?' Tapi setelah adegan ranjangnya disiarkan, efek riaknya bukan lelucon," lanjut Yoo Sun.

Terakhir Yoo Sun mengaku tidak mudah begitu saja melepas karakter So Ra. "Sebenarnya, syuting berakhir sebulan yang lalu. Setelah syuting, aku melakukan perjalanan dengan keluargaku, aku berniat melepas karakter itu pergi," ujarnya.

"Tapi aku terus memikirkannya. Bahkan setelah syuting selesai, siarannya hanya dua kali seminggu. Reaksi berlanjut. Aku tidak bisa keluar darinya karena terus mencarinya. Aku tinggal di dalamnya dan menunggu siaran berikutnya," pungkas Yoo Sun.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait